Black Berry 10 Os Tanpa Instagram

Akan sedikit mengganjal apabila salah satu aplikasi yang populer saat ini seperti Instagram tidak ada dalam handphone pintar Blackberry 10 OS.

Blackberry 10 OS yang direncanakan akan di rilis bulan maret 2013 sepertinya akan memiliki sedikit kekurangan. Pasalnya Facebook tidak rencanakan membangun aplikasi Instagram untuk platform Blackberry 10 OS ini. Dikutip dari Venturebeat, seorang sumber yang dapat dipercaya mengatakan bahwa Facebook yang merupakan pemilik resmi Instagram tidak akan merancang aplikasi tersebut untuk platform milik Research in Motion (RIM).

Dikabarkan sebelumnya bahwa blackberry 10 OS akan menghadirkan beberapa aplikasi native seperti Facebook, Twitter, Foursquare dan LinkedIn. Dan juga Research in Motion menyebutkan bahwa BB 10 akan memiliki foto editor sendiri yang dilengkapi filter.

Tersedianya sebuah aplikasi edit foto di BB 10 OS nanti memang cukup menjanjikan, namun belum tentu semua konsumen tertarik dengan aplikasi tersebut. Akan lebih menarik apabila BB 10 memiliki aplikasi edit foto yang sudah sangat familiar dan populer seperti yang dimilik Instagram saat ini, mengingat aplikasi Instagram sudah memiliki user lebih dari 100 juta orang. Sangat disayangkan memang, namun jika BB 10 laku keras dipasaran tentu ada kemungkinan facebook akan berubah pikiran.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Touchpad Dan Touch Mouse Untuk Windows 8 Keluaran Logitech

Next Post

Kolaborasi Google dan Samsung untuk Tablet Nexus 10 Inci

Related Posts