IOS 10 : Tanggal Rilis, Fitur baru, Kompatibel Devices Dan segala sesuatu yang kamu Perlu Tahu.

Apple, iOS 10

Update berikutnya dari sistem operasi mobile Apple, iOS 10 akan memberikan kecerdasan lebih untuk “Siri” , meningkatkan interface, keyboard yang lebih advanced, dan memungkinkan kamu untuk mengontrol seluruh home dari satu aplikasi.

Jadi, mari kita telusuri semua fitur barunya.

IOS 10 : Tanggal Rilis, Fitur baru, Kompatibel Devices Dan segala sesuatu yang kamu Perlu Tahu.

iOS 10 datang dan dikemas dengan banyak fitur baru dan akhirnya akan rilis pada 13 September 2016 dan meskipun melihat lompatan dalam versi pengulangan dari iPhone platform mobile, kebenarannya adalah bahwa kedatangan iOS 10 akan membuat banyak pengguna merasakan rasanya menggunakan apple brand.
Apple telah melakukan banyak perbaikan dengan caranya sendiri.

Kehadiran iOS 10 memang cukup ditunggu – tunggu melihat smartphone semakin mampu untuk melakukan berbagai hal. iOS 10 memberikan perombakan besar untuk perangkat Apple iPhone atau iPad selayaknya bagaimana perubahan iOS 8 ke iOS9.

Apple menjanjikan bahwa sistem operasi IOS 10 akan membawa perbaikan yang meningkatkan kinerja perangkat dan beberapa fitur baru yang dapat kita nikmati, Tentu saja kamu bisa ikut program iOS Beta yang dirilis tanggal 7 juli jika memang sudah tidak sabar ingin menggunakannya.

Berikut daftar fitur baru dari iOS 10

#1 Siri extends its assistance

Di iOS 10, Apple merilis asisten virtual baru yang sekarang dapat berkomunikasi lebih baik dengan aplikasi lain. Dengan cara ini, kamu dapat meminta “Siri” untuk mengirimkan laporan rinci untuk setiap kontak pada iPhone kamu melalui pesan WhatsApp atau meminta Siri untuk memanggil Lyft Uber hanya dengan menggunakan suara. Bahkan Siri dapat mencari foto berdasarkan lokasi kamu atau sebagai orang yang digambarkan di dalamnya, mengirim pembayaran kepada orang lain atau membuat panggilan VoIP dengan hanya menggunakan suara kamu.

#2 Improved Interface

Layar kunci iOS 10 memiliki desain baru yang tidak mengaburkan seluruh layar. Selain itu, pemberitahuan iOS 10 fitur interaktif yang memungkinkan kamu melihat foto dan video, serta merespon pesan langsung dari sana. hilangnya “Slide to Unlock” yang sudah ada dari awal peluncuran iPhone berubah menjadi “Press Home to Open”. Yang paling menarik, layar iPhone dapat langsung menyala dengan cukup hanya mengangkat perangkat saja karena keluhan TouchID yang terlalu cepat sehingga tidak sempat membaca notifikasi.

#3 New iMessage

Ini adalah aplikasi yang paling sering digunakan pada iOS dan iOS 10, aplikasi messenger ini membawa banyak berita. Misalnya, emoji yang sekarang tiga kali lebih besar dan memungkinkan kamu untuk mengubah kata-kata menjadi emoji dengan memilih ikon Emoji dan memiliki sesuatu yang ditulis dalam kolom pesan. Seperti Google Allo, iOS 10 juga memungkinkan penggunanya untuk mengekspresikan diri dengan lebih luas atau lebih kecil dalam pesan iMessage, tetapi juga termasuk efek dari setiap message buble, background animations dan “invisible” message yang penggunanya harus men-slide untuk melihat. Juga, iMessage sekarang akan menampilkan preview dari link dan kamu dapat berbagi video yang dibagikan ada/tanpa harus meninggalkan aplikasi.

#4 Apple Music

Apple app musik akan diperbarui dengan desain baru, menjanjikan untuk menyediakan interface sederhana yang akan meningkatkan pengalaman dari setiap pengguna. Selain itu, Apple menjanjikan bahwa akan lebih mudah untuk mengatur dan menemukan musik yang kamu sukai.

#5 News App (Apple News)

Memiliki banyak fitur serupa dengan Apple Music. Selain itu,membawa fitur langganan dalam aplikasi dan kamu dapat membuat subkategori berdasarkan minat kamu sendiri.

#6 New app Apple Home

Dibangun dalam infrastruktur HomeKit untuk mengaktifkan kontrol dan mengelola semua perangkat pintar dari satu tempat saja di home. Juga, HomeKit sekarang terintegrasi ke dalam Pusat Kontrol untuk memungkinkan iPhone kamu untuk mengaksesnya dari layar kunci. Selain itu, Apple Watch juga akan terintegrasi kontrol kompatibel dengan HomeKit home.
Untuk mengetahui lebih lengkap fitur terbaru dari iOS 10, mari kita tunggu saja aksinya pada tanggal 14 September 2016 mendatang.

Berikut adalah daftar lengkap dari semua perangkat iOS 10
kompatibel:

iPhone
iPhone SE
iPhone 6s Plus
iPhone 6s
iPhone 6 Plus
iPhone 6
iPhone 5s
iPhone 5c
iPhone 5
iPad
iPad Pro, 12.9 inci
iPad Pro, 9,7-inch
iPad 2 udara
iPad udara
iPad mini 4
iPad mini 3
iPad mini 2
iPad 4
iPod touch
iPod touch gen-6

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

10 Aplikasi yang Akan Merubah Android Kamu Menjadi Seperti DSLR

Next Post

iPhone 7 Fitur: Semua yang kamu Perlu Tahu Tentang The New iPhone.

Related Posts