MIUI 8 Telah Dirilis, 15 Smartphone Xiaomi Dapat Duluan

Seperti kita ketahui Xiaomi selalu mengandalkan UI custom mereka sebagai keunggulan mereka. Kini Xiaomi telah merilis secara resmi MIUI versi terbaru mereka, yaitu MIUI 8 Global Stable.

MIUI 8 dikabarkan telah membawa beberapa peningkatan fitur, antara lain mulai fari fitur gallery dengan pengurutan foto yang lebih praktis, fitur Dual Apps yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan login secara bersamaan pada akun-akun aplikasi mereka, hingga Second Space dimana anda bisa menyimpan data secara pribadi dalam partisi yang terpisah.

Adapun MIUI 8 telah tersedia untuk  berbagai smartphone dari Xiaomi, yang nantinya pembagiannya akan dilakukan secara perlahan dalam dua gelombang. Dalam gelombang pertama akan ada sektiar 15 smartphone yang mendapatkan update ROM MIUI 8 Global Stable tersebut.

Daftar smartphone Xiaomi yang mendapatkan MIUI 8 Global Stable pada gelombang pertama  tersebut  adalah  Mi 5, Mi Max, Redmi 4s, Mi Note, Redmi 2A, Redmi Note 2, Redmi Note 3, Mi 4 China Unicom version, Redmi 1S, Mi 2/2S, Mi 4i, Redmi Note 3G, dan Redmi Note 4G.

Sementara yang akan menyusul pada gelombang berikutnya untuk mendapatkan update Global Stable MIUI 8 antara lain adalah  Redmi Pro, Mi 4C, Redmi 3S and 3X, Redmi 2, dan Redmi 1S . Informasi lebih detail mengenai MIUI 8 bisa anda akses di forum MIUI berikut ini.