Musixmatch! aplikasi yang memainkan beragam musik dengan lirik yang disingkronkan.

seperti yang kita ketahui, music player di android tidak dapat memainkan musik dengan lirik didalamnya pada saat yang bersamaan.
mungkin kamu harus mencoba music player yang satu ini, yang tidak hanya bisa memainkan musik tetapi juga akan menampilkan lirik dari musik yang sedang dimainkan.
ini akan memudahkan kamu untuk memdengarkan musik dan menyimak lirik dari lagu yang sedang kamu dengarkan.

Siapa yang tidak menyukai musik? hampir seluruh orang di dunia suka mendengarkan musik, dan dijaman serba teknologi ini mendengarkan musik akan jauh lebih mudah dengan music player di smartphone kamu semua.
bahkan terkadang kamu juga ingin ikut bernyanyi sesuai dengan lirik lagu yang sedang kamu dengarkan. kami akan memberitahukan opsi yang mudah dibawah ini.

Langkah pertama
1. download dan install musixmatch di smartphone kamu

musixmatch dapat di download di Google Play, iTunes App Store, Windows Phone Store dll.

langkah 1

2. Sekarang kamu akan melihat fitur dilayar yang akan meminta kamu untuk Aktifkan lirik pada aplikasi musiXmatch. tekan “Enable now”.

langkah 2

3. Sekarang kamu akan diminta untuk memilih “notification access” pilih permit Musixmatch app from the list.

langkah 3

4. Sekarang kamu akan diminta untuk memberikan izin ke akses perpustakaan musik kamu. Cukup tekan “Allow”. Sekarang kamu akan melihat semua trek musik yang tercantum pada aplikasi musiXmatch kamu.

langkah 4

5. That’s it! sekarang kamu bisa memilih lagu apa yang ingin dimainkan. kamu akan melihat lagu yang kamu mainkan bermain dengan lirik.

langkah 5

Itu adalah semua tentang cara memainkan musik di smartphone kamu dengan lirik lewat musiXmatch. sekarang kamu bisa dengan mudah menyanyikan lagu kesukaan kamu hanya lewat smartphone.
bahkan tidak hanya lagu mancanegara, lirik-lirik lagu dalam negeri pun dapat ditampilkan dengan sangat baik, karena didalam aplikasi ini tersedia puluhan bahasa dari seluruh dunia, keren kan?

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac