Lapak Online iBox Resmi Beroperasi di Indonesia

Lapak Online iBox Resmi Beroperasi di Indonesia

Pihak iBox resmi membuka lapak online di Indonesia. Lapak online iBox ini beralamat di ibox.co.id. Dengan hadirnya lapak online ini diharapkan masyarakat dapat lebih mudah membeli produk-produk resmi Apple dengan cara online. Banyak produk Apple yang ditawarkan di sini meliputi perangkat Mac, iPhone, iPad, iPod, Apple TV, Apple Watch, dan berbagai aksesori lain.

Garansi Produk dan Penawaran Menarik dari iBox

Jeremy Sim, CEO Group Erajaya, menyatakan banyak konsumen di daerah tertarik dengan produk dari Apple tetapi mereka tidak mampu menjangkau keberadaan toko iBox. Oleh sebab itu, iBox berinisiatif membuka layanan online agar produk Apple dapat dikirim langsung ke rumah konsumen. Ia pun menjamin produk Apple yang dijual iBox pada toko onlinenya merupakan produk asli dan bukan produk daur ulang (refurbish). Terlebih lagi, setiap produk yang dijual diberikan garansi resmi.

Saat ini, lapak online iBox mulai beroperasi secara normal dari jam 09.00 sampai 17.30 WIB di hari kerja. Semua transaksi yang masuk akan segera diproses pada H+1 jika pembayaran dari pelanggan telah diterima oleh iBox sebelun jam 17.00 WIB.

Selama launching pada tanggal 21 hingga 26 Juni 2016 ini, lapak iBox juga memberikan beberapa konsep penawaran yang sangat menarik. yaitu di antaranya adalah harga iPhone 5S yang sangat terjangkau sebesar Rp 3.999.000. Selain itu, iBox juga memberikan penawaran yang spesial pada harga Apple Watch and juga voucher Rp 1.000.000. Pihak iBox juga memberikan penawaran iPad Mini 2 dengan spek WiFi 16 GB hanya senilai 3,999 jt dan juga MacBook Air dengan layar 11 inchi dengan harga Rp 13,999 juta. Tidak hanya berhenti di situ sja, Anda juga bisa mendapatkan cash back mencapai 500 ribu rupiah serta cicilan 0% selama 12 bulan yang berasal dari beberapa bank rekanan.