Samsung Galaxy S8 Akan Mengusung Dual Kamera Belakang & Layar UHD

Belum lama setelah Galaxy 6 dan 7 dari perusahaan smartphone besar Samsung, kali ini Samsung telah berencana untuk mengeluarkan besutan smartphone lanjutannya. Samsung Galaxy S8 pun telah menjadi salah satu proyek dari Perusahaan Samsung asal Korea Selatan ini. Adapun beberapa fitur terbaru termasu resolusi layar dan dual kamera kabarnya akan ada pada Galaxy S8 ini. Lalu, seperti apakah model terbarunya?

Fitur Terbaru Yang Akan Dibenamkan di Samsung Galaxy S8

Kabarnya, Samsung Galaxy S8 akan mengusung smartphone dengan resolusi layar UHD yaitu meningkat menjadi 4K atau ukuran 2.160 x 3.840. tentunya, layar virtualitynya akan semakin hebat dengan resolusi yang besar ini. Namun kelemahannya adalah dengan semakin besarnya resolusi layar pada Galaxy S8 ini, tentunya akan berimbas pada konsumsi baterai. Akan tetapi, hal tersebut tentunya sudah dipertimbangkan pihak Samsung dalam-dalam. Karena itu, Samsung mengusung chip prosesor Snapdragon 830 yang tentunya akan membuat penggunaan daya baterai lebih rendah.

Selain itu, Samsung Galaxy S8  juga akan dilengkapi dengan dual kamera belakang. Semco Samsung Motor lah yang akan mengerjakan fitur tambahan untuk dual kamera di bagian belakang. Tentunya, hal tersebut membuat Galaxy S8 ini sangat menggoda untk segera dinikmati. Namun, mereka belum terlalu memberikan penjelasan perihal apakah smartphone tersebut juga akan dibekali dengan fitur water resistant maupun debu. Hal ini masih menjadi pertanyaa. Nah, untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu kehadiran Samsung Galaxy S8 di sekitar bulan Februai tahun depan.