Nintendo Akan Segera Rilis Pokemon Go Bulan Juli Tahun Ini

Aplikasi Game Pokemon Go AKan Segera Dirilis Untuk Smartphone

Baru-baru ini, Nintendo mengumumkan akan merilis produk terbarunya di bulan juli mendatang. Produk itu adalah Pokemon Go yang siap menambah variasi game di tahun 2016. Ini adalah sebuah game mobile yang merupakan hasil kolaborasi dari Nintendo, Niantic, dan Pokemon Company. Pengembangan game Pokemon Go ini menghabiskan waktu yang cukup lama.

Ide dan Fitur Yang Ada Pada Game Pokemon Go

Logo Pokemon Go Game Online Untuk Aplikasi SmartphoneSebenarnya, ide pembuatan Pokemon Go sudah tercetus dari tahun 2013. Akan tetapi baru pada bulan September tahun 2015, Pokemon Go diberitakan ke publik. Rencananya setelah Niantic melakukan proses uji coba di beberapa negara, seperti Australia dan Jepang, game ini akan siap untuk diluncurkan bulan depan.

Pada permainan Pokemon Go ini, player akan dapat berburu serta menangkap Pokemon-Pokemon dengan setting seperti halnya dunia nyata. Ponsel akan secara otomatis bergetar jika ada Pokemon yang terdeteksi di sekitar gamernya. Selanjutnya, tipe-tipe Pokemonnya muncul sesuai dari lokasi. Contohnya, apabila player ingin mendapatkan Pokemon dengan tipe air, player harus mencari lokasi yang seperti sungai, danau, atau laut.

Namun, Nintendo menyatakan bahwa fitur untuk bertukar Pokemon (trade) masih belum tersedia pada saat peluncuran. Hal ini dikarenakan fitur tersebut masih dalam proses pengembangan. Akan tetapi hal itu tidak menyurutkan antusias orang-orang untuk memainkan Pokemon Go. Game Pokemon Go nantinya tersedia bagi perangkat Android ataupun iOS. Game ini juga akan terintegrasi dengan Nintendo 3DS, seperti Pokemon Sun and Moon.

Nintendo juga mengumumkan akan adanya tambahan gelang Bluetooth dari Pokemon Go. Gelang ini dijamin dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu berkisar USD 35 atau 466 ribu rupiah.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Smartphone LG X Series Dengan Kamera dan Screen Canggih

LG Merilis Ponsel Seri X Terbaru Dengan Beberapa Pilihan

Next Post
Produksi Laptop Xiaomi Dengan Spesifikasi Lengkap

Uji Coba Produksi Laptop Xiaomi Akan Segera Diluncurkan

Related Posts