Uji Coba Produksi Laptop Xiaomi Akan Segera Diluncurkan

Produksi Laptop Xiaomi Dengan Spesifikasi Lengkap

Kali ini kabar menarik datang dari perusahaan Xiaomi asal China. Sebuah berita menyebutkan bahwa Xiaomi memulai uji coba untuk produksi perangkat laptop andalannya. Hal ini didukung dengan situs Weibo yang menunjukkan sebuah cetakan dari laptop Xiaomi. Itu terlihat dari logo MI yang ada pada bagian tengah cetakannya. Cetakan tersebut dipercaya sebagai saran untuk uji coba dari produksi laptop Xiaomi itu. Jika dilihat dari cetakan itu, laptop Xiaomi sepertinya akan terbuat dari material metal.

Keunggulan dan Spesifikasi Laptop Xiaomi

Xiaomi berencana meluncurkan produk laptopnya guna menyaingi jajaran produk MacBook yang dibesut oleh Apple. Dari rumor yang beredar, laptop Xiaomi akan menawarkan keunggulan pada desain dan spesifikasi laptopnya. Akan tetapi mereka akan mematok harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan MacBook.

Laptop Xioami diyakini akan dirancang dengan desain yang super tipis seperti halnya MacBook Air. Untuk Layarnya akan dibuat dengan ukuran 12,5 atau 13,3 inch yang resolusinya 1920×1080 pixel. Perusahaan Xiaomi mengembangkan prosesor Intel dengan Core i7 yang merupakan generasi terbaru. Di dalamnya, ditambahkan RAM sebesar 8 GB dan dengan grafis Nvidia versi GeForce 2 GB.

Mobile Scout menginformasikan bahwa dengan spesifikasi kualitas tinggi, laptop tersebut hanya dibanderol dengan harga mulai dari 2999 yuan atau berkisar 6,4 juta dalam nominal rupiah. Diperkirakan Laptop Xiaomi akan dirilis di awal paruh ke2 dari tahun ini. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan informasinya.