LG Merilis Ponsel Seri X Terbaru Dengan Beberapa Pilihan

Smartphone LG X Series Dengan Kamera dan Screen Canggih

LG akhirnya memperbanyak pilihan untuk produk ponsel seri X.  Setelah sebelumnya LG memasarkan X Screen dan X Cam, kali ini LG merilis X Style, X Power, X Max dan X Mach. LG menjanjikan setiap varian memiliki fitur yang unik dan cocok akan kebutuhan spesifik dari penggunanya. Keunggulan beberapa ponsel seri X LG terbaru ini diantaranya ada yang memiliki prosesor yang lebih kencang, layar yang lebih besar, kapasitas baterainya besar, dan desain-desainnya lebih stylish.

Fitur Unik Seri X Terbaru Cocok untuk Kebutuhan Spesifik Penggunanya

Smartphone LG X Cam Dengan Kamera Belakang Unik Warna GoldSebelumnya, LG memang telah memberikan bocoran informasi melalui pengumuman ponsel seri X LG dengan tema jagoan, X-Men. Tampilan sempurna dari LG X Style digambarkan oleh karakter Mystique. Sedangkan karakter Professor X mewakili LG X Power, yang kuat. Selanjutnya, LG X Screen diberi sentuhan bertema Nightcrawler, kemudian LG X Cam untuk Cyclops, LG X Mach mewakili karakter Quicksilver, dan LG X Max mewakili karakter Beast.

Sesuai kebutuhannya, LG X Power diperuntukan bagi yang membutuhkan kapasitas baterai yang besar, yaitu baterai 4.100 mAh plus fitur Fast Charging. Kemudian, LG X Mach mengutamakan performa dengan prosesor 1,8GHz, yang kecepatan data transfernya LTE Cat. 9 3CA serta display dengan QHD IPS Quantum.

Untuk X Style, didesain dengan lebih stylish dibanding yang lainnya, memiliki tampilan yang ramping serta desain yang curve line. Ponsel ini memiliki layar 5,3 inch (720p), dengan prosesornya Snapdragon 410, didukung RAM 1,5GB, memori sebesar 16GB, dengan kamera belakang resolusinya 8 megapixel dan untuk kamera depan dengan resolusi 5 megapixel serta dilengkapi baterai berkisar 2.100 mAh.

Kemudian X Power menggunakan layar 5,3 inch (720p), prosesor MediaTek (MT6735), RAM 2GB, dan memori 16 GB. Untuk Kamera belakang resolusinya 13 megapixel serta kamera depan resolusinya 8 megapixel.

Sementara itu, X Mach dilengkapi dengan RAM 3GB, memori 32 GB, yang layarnya Quad HD dengan ukuran 5,5 inch. Jika dilihat kamera belakangnya sebesar 12,3 megapixel plus sensor yang lebih besar dan kamera depan beresolusi 8 megapixel. X Mach juga memakai kapasitas baterai dengan ukuran 3.000 mAh. Yang terakhir yaitu X Max yang memiliki layar besar. Ini diklaim dengan signifikan mampu memanjakan mata penggunanya.

Keempat macam ponsel seri X LG tersebut mengusung fitur dual SIM, yang support 4G LTE, dengan bluetooth 4.1 serta kapasitas memori yang dapat diperbesar. Ponsel-ponsel tersebut direncanakan menyambangi beberapa negara akhir bulan ini. Akantetapi LG masih belum menginformasikan perihal banderol dari setiap handset tersebut.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Jaringan Internet Smartfren 4G LTE Advanced 3 Carrier-Generation

Internet Smartfren 4G LTE 3 Carrier-Generation Siap Diluncurkan

Next Post
Aplikasi Game Pokemon Go AKan Segera Dirilis Untuk Smartphone

Nintendo Akan Segera Rilis Pokemon Go Bulan Juli Tahun Ini

Related Posts