Vivo Segera Luncurkan Ponsel Vivo X7 Dalam Waktu Dekat

Dalam waktu dekat ini, kabarnya Vivo akan segera meluncurkan ponsel terbarunya. Informasi ini terlihat jelas dengan adanya sejumlah teaser dari ponsel Vivo X7 yang muncul pada situs Weibo. Dari sini, kita bisa mengetahui beberapa informasi tentang ponsel anyar tersebut.

Informasi Mengenai Spesifikasi Ponsel Vivo X7

Smartphone Terbaru Vivo X7 Dengan Kamera 16 MPYang pertama mengenai kamera Vivo X7, ponsel ini akan memakai lensa depan dengan resolusi 16 megapixel. Ukuran resolusi kemera depan yang cukup besar ini memungkinkan ponsel ini mampu menonjolkan kemampuan untuk foto selfie, terlebih lagi didukung oleh LED Flash pada bagian depannya.

Ponsel Vivo X7 juga dilengkapi dengan sensor untuk sidik jari. Letaknya sedikit berbeda dengan ponsel-ponsel Vivo sebelumnya, kali ini letaknya ada pada bagian depan.

Di sisi lain, ponsel terbaru Vivo ini pun menggunakan prosesor yang sangat baik. Vivo X7 memakai chip MSM8976, yaitu prosesor octa-core, Snapdragon 652. Vivo mengusung memori internal sebesar 64 GB dan menggunakan RAM 4 GB. Selanjutnya, Vivo juga menyertakan teknologi engine 2.0 seperti yang digunakan ponsel flagshipnya, yaitu XPlay 5. Teknologi ini berguna untuk menjamin kinerja RAM dan CPU agar selalu prima.

Meskipun demikian, masih belum pasti mengenai kapan ponsel Vivo X7 akan dirilis. Tetapi telah ada informasi mengenai kisaran harga dari ponsel terbaru ini. Vivo X7 diperkirakan akan dibanderol sekitar 2.500 yuan, lebih kurang Rp 5 juta dalam nominal rupiah.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...