Buat Apa RAM 6 GB untuk Smartphone? Ini Komentar Qualcomm

Trend Smartphone Dengan RAM 6GB Kini Menjadi Kebutuhan

Trend masa kini yan ada pada smartphone adalah adanya Smartphone RAM 6 GB. Beberpa produsen smartphone kini juga telah banyak yang memproduksi smartphoe yang berkapasitas RAM mencapai 6GB. Lalu benarkah user benar-benar membutuhkan RAM sebesar itu? Haruskah smartphone mempunyai RAM hingga sebesar itu? Qualcomm pun akhirnya ikut angkat bicara terkait dengan RAM 6 GB tersebut.

Ini Kata Qualcomm Terkait Ram Smartphone Hingga 6 GB

Memory RAM 6 GB Untuk Smartphone Masa KiniSeperti yang diketahui, beberapa smartpone terkini yang telah mengusung Smartphone RAM 6 GB adalah ASUS, yaitu ZenFone 3 Deluxe maupun OnePlus 3. Nah, lalu apa kata Shannedy Ong selaku Country Manager Qualcomm di Indonesia?shannedy menuturkan bahwa didesainya smartphone berkapasitas RAM 6 GB tentunya telah dipertimbangkan. Pada umumnya, para pengguna selalu mengupdate dan mendownload aplikasi-aplikasi yang berkembang pesat saat ini. Salah satu effort yang harus diimbangi ya dengan menyediakan kapasitas RAM yang cukup besar.

Dengan adanya RAM 6GB untuk smartphone ini, kapasitas tersebut bisa mengimbangi dan memfasilitasi kebutuhan penggunanya. Kebutuhan RAM yang meningkatlah yang menyebabkan para produsen mengupgrade smartphone terkininya dengan RAM yang besar. Di samping RAM, ada satu hal lagi yang seharusnya diperhatikan untuk mengimbangi kebutuhan yang tinggi tersebut yaitu penggunaan prosesor. Akan tetapi, tambahnya lagi, prosesor yang bagus bukanlah selalu prosesor yang angkanya semakin banyak. Bagus tidaknya proses tersbeut bukan tergantung pada jumlah angka, akan tetapi lebih pada sesi akhir pada penggunanya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Desain Terbaru Asus Zenfone Pegasus 3 Warna Gold Elegan

Asus Perkenalkan ZenFone Pegasus 3 Dengan Harga Lebih Terjangkau

Next Post
BRI Luncurkan Satelit Barunya Bernama BRI Sat

Mengupas Perihal Perlukah Bank BRI Punya Satelit Sendiri

Related Posts