Asus Perkenalkan ZenFone Pegasus 3 Dengan Harga Lebih Terjangkau

Desain Terbaru Asus Zenfone Pegasus 3 Warna Gold Elegan

Asus memperkenalkan model ZenFone 3 terbaru bernama ZenFone Pegasus 3. Model ini dipatok dengan harga paling murah jika dibanding dengan trio ZenFone 3 sebelumnya, seperti ZenFone 3 Deluxe, ZenFone 3 reguler, dan ZenFone 3 Ultra. ZenFone Pegasus 3 akan dibanderol mulai dari USD 199 atau berkisar Rp 2,6 juta. Versi ini menggunakan bodi full metal dengan layar 5,2 inch dan resolusi 720p.

Spesifikasi ZenFone Pegasus 3

ZenFone Pegasus 3 Launching Dengan Harga Terjangkau Desain LuxuryLebih lanjut, ZenFone Pegasus 3 memiliki user interface yaitu ZenUI 3.0 dengan basis sistem operasinya Android 6.0 Marshmallow. Ia memakai resolusi 13 megapixel untuk kamera belakang dengan bukaan f/2.2 dan untuk kamera depan resolusi 5 megapixel. Kemudian, ada fitur untuk pemindai sidik jari pada bagian belakang. Sedangkan, baterainya mempunyai kapasitas yang lumayan besar, yaitu 4.100mAh. Model ini juga telah didukung oleh koneksi 4G LTE.

Pada bagian dalam, Asus mengusung prosesor octa core. Untuk diketahui, prosesor ini masih belum terungkap spesifikasi jenisnya. Kemudian, ada dua versi RAM yang ditawarkan. Yang pertama, yakni versi RAM 2 GB yang memori internalnya 16 GB dengan harga USD 199. Sedangkan yang kedua, yaitu versi RAM 3 GB, yang memori internalnya 32 GB dihargai USD 230. Ini ada adalah patokan harga di pasar China.

Namun demikian, masih belum diketahui secara pasti mengenai kapan ZenFone Pegasus 3 akan diluncurkan ke pasar internasional. Kemungkinan besar, itu akan bersamaan trio handset ZenFone 3 sebelumnya, yang telah direncanakan akan dipasarkan ke beberapa negara pada pertengahan tahun ini.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Hacker Ribuan Foto Getty Images Seorang Pria Ohio

Getty Images Kecolongan Ribuan Foto Oleh Pria Ohio

Next Post
Trend Smartphone Dengan RAM 6GB Kini Menjadi Kebutuhan

Buat Apa RAM 6 GB untuk Smartphone? Ini Komentar Qualcomm

Related Posts