Dell Meluncurkan Trio Komputer Baru untuk Pasar UKM Indonesia

Dell Latitude 7000 Serie terbaru Dengan Desain Tipis Elegan

Baru-baru ini, Dell resmi memperkenalkan trio komputer barunya untuk pasar UKM Indonesia. Ketiga model trio komputer baru Dell tersebut yaitu komputer desktop Vostro dengan seri 3000, laptop Latitude 7000 dengan versi Ultrabook dan dengan versi 2 in 1. Managing Director Dell Indonesia, Chaterine Lian, mengatakan bahwa Ketiga model komputer ini akan cocok untuk pasar Indonesia dengan price sensitive, tapi tetap istimewa dalam hal fitur dan teknologinya.

Keunggulan dari Trio Komputer Baru Dell

Laptop Dell Versi Desktop Vostro dengan Seri 3000 di UKM IndonesiaLatitude 7000 dengan versi Ultrabook atau versi 2 in 1 memakai desain mirip laptop Dell XPS dengan bingkai yang sangat tipis. Khusus untuk Latitude 7000 versi ultrabook, diklaim merupakan laptop bisnis yang paling kecil, dengan ukuran layar hanya 13,3 inch. Laptop Dell versi ultrabook ini menggunakan prosesor Intel dengan generasi keenam yang SDRAM mencapai 16 GB, SSD mencapai 512 GB, Intel HD Graphicnya 515, dan bahan dari karbon fiber. Harga laptop ini dipatok mulai dari Rp 21,9 juta.

Untuk Latitude 7000 versi 2 in 1, juga mengusung prosesor Intel dengan generasi keenam, SDRAM mencapai 8 GB, HD Graphicnya 515, SSD mencapai 512 GB dan bisa dibongkar pasang. Apabila keyboard dilepas, maka akan menjadi seperti tablet. Harga versi ini mulai dari Rp 18,6 juta.

Selanjutnya, desktop Vostro 3000 menerapkan desain yang lebih kecil dari seri sebelumnya. Ia dilengkapi oleh prosesor Intel Core i7 dengan generasi keenam. Komputer Vostro seri 3000 ini dipercaya dapat memudahkan UKM untuk melakukan pembukuan atau pemesanan inventaris bahkan sampai kepada pengelolaan gaji. Harga trio komputer baru Dell ini dibandrol mulai dari Rp 5,3 juta.

Di sisi lain, Dell juga memberi dukungan kepada para pembeli melalui layanan ProSupport. Apabila pengguna mengalami kendala atau masalah, mereka dapat menghubungi teknisi Dell secara langsung kapan saja. Kemudian teknisi akan datang sesuai lokasi yang diinginkan.

Peresmian Peluncuran trio komputer baru Dell ini bertepatan dengan perayaan satu tahun Dell bertransformasi dengan nama PT Dell Indonesia. PT Dell Indonesia mengklaim bahwa mereka sebagai satu satunya dari perusahaan TI Indonesia yang memiliki lisensi impor lengkap.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Google Launching Produk Terbarunya Springboard Saingi Microsoft

Google Andalkan Springboard Guna Menyaingi Microsoft

Next Post
Hacker Ribuan Foto Getty Images Seorang Pria Ohio

Getty Images Kecolongan Ribuan Foto Oleh Pria Ohio

Related Posts