Google Andalkan Springboard Guna Menyaingi Microsoft

Google Launching Produk Terbarunya Springboard Saingi Microsoft

Google makin populer dengan beragam produk terbarunya saat ini. Kali ini, Google membuat sebuah inovasi canggih guna menambah daya saingnya terhadap Microsoft. Perlu diketahui, di dunia kerja, software yang dipakai di perkantoran, pada umumnya popularitas Google masih kalah dibanding dengan Microsoft yang telah mumpuni dengan aplikasi-aplikasi Officenya. Oleh sebab itu, Google membuat sebuah produk terkini dengan  nama Springboard.

Springboard Google Ini Bisa Untuk Semua Kalangan

Hadirnya Springboard Google ini merupakan langkah Google dalam upaya menarik lebih banyak lagi pengguna dari kalangan enterprise agar menggunakan berbagai aplikasi produktivitasnya, yang didukung oleh Google sendiri, yaitu mesin pencari. Untuk anda ketahui, Fitur utama dari layanan ini ialah kemampuannya dalam melakukan pencarian terhadap semua layanan yang dimiliki oleh Google, seperti Docs, Gmail, Drive, Calendar, Contacts dan lain-lain. Springboard akan proaktif untuk membantu Anda bekerja dengan cara memberikan rekomendasi dan berbagai informasi yang berguna.

Pada saat ini, Springboard Google baru tersedia hanya untuk orang-orang yang tergabung dalam program Early Adopter milik Google. Akan tetapi nantinya Springboard akan tersedia lebih luas. Director of Product Management Google, Ryan Tabone, menyatakan saat ini adalah waktu yang tepat bagi Springboard, sebab semakin banyak orang yang menghasilkan data jika dibanding dengan sebelumnya, ini terjadi karena makin mudahnya orang membuat dokumen dengan menggunakan ponsel atau tablet.