Clash of Clans Kini Butuh Banyak Programmer Lho, Tertarik?

Perusahaan Clash of Clans Membutuhkan Banyak Programmer

Sebagai salah satu game online yang sangat ternama, tentunya Clash of Clans ingin selalu mengembangkan programnya. Perusahaan yang mengembangkan game tersebut, Supercell, merupakan salah satu perusahaan yang berada di Finlandia. Seperti yang kita ketahui, Finlandia sangat terkenal dengan berbagai sektor bisnis perusahaan di bidang teknologi. Di masa jayanya, negara tersebut mampu memiliki karyawan sebesar 15.000 jiwa, khususnya yang bergerak di bidang teknologi. Namun, apa jadinya jika pengembang COC ini justru kekurangan pekerja?

Programmer Sangat Dibutuhkan Oleh Pembuat Game COC

Programmer Game Class of Clans Dibutuhkan di SupercellSeperti yang diketahui, game COC merupakan salah satu game terbaik yang dimainkan di smartphone, tablet, maupun perangkat lainnya seperti PC dan laptop. Berbagai usia dari berbagai kalangan pun memainkan game tersebut. Sehingga, tidak salah jika perusahaan Supercell selalu mengutamakan perbaikan. Namun, saat ini posisi programmer di Supercell banyak yang kosong. Mereka sangat membutuhkan pekerja di bidang programmer tersebut. Namun, berbagai kendala membuat posisi tersebut belum banyak ditempati.

Nah beberapa alasan yang mendasari kosongnya lowongan programmer tersebut. Salah  satunya yaitu rumitnya perijinan tinggal di Finlandia bagi warga pendatang. Berbagai data dibutuhkan dan membutuhkan waktu pengesahan hingga sekitar 6 bulan. Terlebih lagi, bagi warga pendatang yang sudah beristri pun tidak bisa mengajak istrinya tinggal di Finlandia. Padahal, beberapa perusahaan besar di negara tersebut sangat membutuhkan programmer. Namun jika anda tertarik dan mampu menjadi salah satu pekerja di Clash of Clans tersebut, anda bisa mencobanya lho.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo