Microsoft Segera Launching Xbox One S Dengan Desain Lebih Seksi

Xbox One S Dari Microsoft Dengan Desain Lebih Seksi Kelir Putih

Penyuka game? Penting dong mengupdate produk Microsoft game. Nah ini nih, beberapa waktu lalu, Microsoft baru mengumumkan produk terbarunya yaitu Xbox One S. Nah, sekarang ini telah diresmikan dan diluncurkan ke pasar publik. Produk Microsoft game yang satu ini tentunya akan sangat mengundang para penggemar game untuk memburunya. Seperti apa desainnya?

Xbox One S Dilengkapi Berbagai Spesifikasi Terbaru Yang Canggih

Game Microsoft XboX One S terbaru Dengan 4K dan High Dynamic RangeProdk terbarunya diperkenalkan dengan nama Xbox One S sebagai versi terbarunya Xbox One. Ada beberapa kesamaan dan perbedaan antara keduanya. Nah, perbedaan inilah yang membuat Xbox One S menjadi lebih seksi. Desain dari Xbox One S ini dibilang lebih ringkas hingga 40% dibandngkan dengan versi lama. Selain itu, untk menambah daya tarik desainya, terdapat kelir putih di versi terbarunya. Terlihat vintage namun modern.

Nah ada lagi nih spesifikasi Xbox One S yang bisa bikin kamu girang. Kapasitas internal dari versi terbaru ini didesain hingga 2TB lho. Wow! Selain itu, ada juga dukungan dari resolusi 4K. walaupun resolusi 4K tersebut hanya sebatas untuk play film dan juga video, namun hal tersebut menambah kesan seksi pada Microsoft ini. Untuk melengkapi desain Xbox One S, Microsoft juga menambahkan Teknologi HDR yaitu High Dynamic Range. Tentunya, tampilan desain grfis dan juga pencahayaannya akan semakin menarik dan juga dinamis. Lalu, bagaimana dengan harganya? Yappp. Tenang saja. Harga Xbox One S dengan kapasitas 500GB hanya sekitar 4juta rupiah. Sedangkan untuk versi 2TB, anda harus mengeluarkan sekitar $350 hingga $400.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Desain iPhone 5C Dengan Berbagai Piihan Warna_cr

Ini Lho Alasan Mengapa iPhone 5C Susah Dilacak Oleh FBI dan NSA!

Next Post
Remote Kontrol tvOS bisa Dari iPhone

Dengan tvOS, Kini iPhone Bisa Dijadikan Remote Kontrol TV Lho!

Related Posts