Selamat Tinggal Yahoo Messenger Versi Lama

Aplikasi Yahoo Messenger Lama Setelah 18 Tahun Akan Segera Berakhir

Setelah perjalanan panjang selama 18 tahun, akhirnya aplikasi Yahoo Messenger lama akan segera dinyatakan pensiun. Tepatnya pada tanggal 5 Agustus nanti, yahoo messenger lama secara resmi akan dimatikan. Jadi selanjutnya para pengguna yahoo messenger dengan versi lama tidak lagi bisa mengakses semua percakapan mereka. Chief Architect Yahoo Amotz Maimon menyatakan bahwa akan disediakan interoperasi antara messenger versi lama dan versi yang baru, oleh karena itu dihimbau kepada semua pengguna untuk melakukan transisi ke yahoo messenger baru sebab mulai 5 Agustus 2016 tidak akan mendukung lagi versi lama.

Setelah 18 Tahun, Akhirnya Yahoo Messenger Lama Akan berakhir

Yahoo Messenger Versi Lama Akan Segera DihentikanSebagai informasi tambahan, pada saat ini Yahoo akan fokus pada beberapa produk utamanya yaitu Mail, Tumblr, Search, News, Lifestyles, Finance, dan Sports. Maimon menambahkan akan menghentikan Yahoo Recommends pada tanggal 1 September 2016 sebagai langkah untuk menyederhanakan atau merampingkan produk bagi para komunitas publisher.

Di bulan Desember tahun 2015, Yahoo telah merilis aplikasi Yahoo Messenger terbaru untuk Android, web, dan iOS. Keunggulan versi terbaru tersebut diantaranya terintegrasi dengan Tumblr, Flickr, dan Xobni. Sehingga, para pengguna dapat berbagi foto dengan ukuran besar dan dengan resolusi tinggi secara langsung dari Xobni dan Flickr. Selain itu, Percakapan pada Yahoo Messenger juga akan menjadi lebih berwarna, sebab para pengguna dapat menambahkan animasi-animasi  dalam format GIF secara langsung dari Tumblr.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
FIFA 17 Story Mode Terbaru The Journey Akan Hadir Akhir 2016

Story Mode FIFA 17 Terbaru “The Journey” Akan Segera Hadir

Next Post
Desain iPhone 5C Dengan Berbagai Piihan Warna_cr

Ini Lho Alasan Mengapa iPhone 5C Susah Dilacak Oleh FBI dan NSA!

Related Posts