Story Mode FIFA 17 Terbaru “The Journey” Akan Segera Hadir

FIFA 17 Story Mode Terbaru The Journey Akan Hadir Akhir 2016

Anda penggemar game sepak bola? Menunggu kapan FIFA mode terbaru dirilis? Yapp,ini dia waktu yang tepat. Kali ini, berita yang menggembirakan datang dari Story Mode FIFA 17. Dikabarkan bahwa mereka akan segera merilis story mode game terbarunya. Namun, ada isu juga nih jika game tersebut tidak dapat dimainkan di Play Station 3 maupun di XBOX 360. Lalu bagaimana dan apa istimewanya?

Mode Story Terbaru FIFA 17 Absen di Xbox 360 dan PS 3

Dalam FIFA 17 Story terbaru ini, mereka mendesan sebuah play game yang bertajukkan The Journey. Game tersebut didesain oleh Electronic Arts (EA) hanya untuk jenis platfor konsol yang next-gen. karena itulah bagi anda yang mempunyai Xbox 360 maupun PS 3 belum bisa menikmatinya. Istimewanya dari story terbaru dalam The Journey tersebut adalah model sinematik secara naratif yang didesain dalam game tersebut. Tajuk tersebut sangat memungkinan anda pecinta game untuk membuat seolah-olah pengalaman tersendiri menjadi seorang pesepakbola yang professional.

Adapun The Journey tersebut adalah sebagai seorang pemain yang bernama Alex Hunter. Di mana Hunter nanti akan merilis karir sepak bolanya dari titik nol. Nah, sebagai pemain (Hunter), tentunya anda harus berusaha seperti seorang pemain sepak bola sungguhan bukan agar bisa meningkat terus, terkenal, dan menjadi pemain professional yang selanjutnya berlaga di English Premier League. Uniknya lagi, nanti aka nada di mana scene bahwa Hunter menjadi salah satu anggota Tim Manchester United. Selain itu juga akan disorot mengenai beberapa kondisi pada saat Hunter berada di ruang ganti, meeting dengan managernya, hingga ke urusan dia membeli hunian yang mewah. Angat detail bukan? Rencananya game ini akan segera rili akhir 2016 lho. Jadi, tunggu saja launching game FIFA 17 ini.