Lewat STB Baru, Indihome Akan Gaet Lebih Banyak Pelanggan

IndiHome Keluarkan STB Hybrid Baru Untuk Target Tambah Pelanggan

Antusiasme masyarakat dalam menanggapi keberadaan Indihome semakin membuat pihak IndoHome bersemangat untuk emningkatkan kualitasnya. Perusahaan yang bergerak di bidang jaringan TV Kabel tersebut semakin mengepakkan sayapnya. Kali ini, IndiHome berencana untuk lebih menggaet pelanngannya melalui STB Indihome baru.

STB Baru Indihome Menargetkan 3 Juta Pelanggan

Nikmati Layanan IndiHome Dengan Kualitas Smart TV Untuk InternetanSTB tersebut merupakan Set-Top Box Hybird. Pada awalnya telah ada juga STB lama, sehingga, diharpakan para pengguna STB Indihome lama akan beralih ke STB baru yang lebih improved. Seperti yang kita ketahui, IndiHome sebelumnya sudah menggaet berbagai kalangan untuk berlangganan. Pihak IndiHome sediri telah menargetkan sebanyak 3 juta peningkatan pelanggan hingga akhir tahun ini. Sebelumnya, total dari pelanggan IndiHome sendiri telah mencapai sekitar 1,5 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Sedangkan 500.000 di antaranya merupakan para pelanggan Indihome baru.  

Untuk mencapai targer pelanggan tersebut, mereka mencanangkan adanya STB baru itu. Yaitu dengan menambahkan beberapa fitur baru yang belum ada di STB lama. Selain itu,para pelanggan juga bisa menikmati internetan langsung dari TV anda. Seperti halnya yang bisa dilakukan di smart TV. Di sini, para pelanggan bisa melakukan searching, browsing, youtubeban, dan berbagai aktifitas streaming dengan koneksi yang lancar. Demikian pula dengan TV tabung yang mungkin dipunyai oleh para pelanggan. Mereka juga bisa menikmati fasilitas ini di TV tabungnya. Nah, rencananya, STB Indihome yang baru ini akan dimulai dari daerah Malang, Jawa Timur. Yaitu di beberapa perumahan seperti Sidoarjo, Perumahan Deltasari, dan Perumahan Permata Jingga.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Perusahaan Apple Menggaet Intel Untuk Produksi Chip Processor

Apple Bakal Gaet Intel Membuat Chip, Bagaimana Dengan Samsung?

Next Post
Produk Duo Moto Z Tipis dari Lenovo di TechWorld 2016

Siap-Siap, Akankah Duo Moto Z dari Lenovo Dijual Di Indonesia?

Related Posts