Siap-Siap, Akankah Duo Moto Z dari Lenovo Dijual Di Indonesia?

Produk Duo Moto Z Tipis dari Lenovo di TechWorld 2016

Sekarang ini, brand Lenovo sedang gencar-gencarnya mempromosikan berbagai produk baru unggulannya dalam TechWorld 2016. Salah satunya yaitu smartphone Duo Moto Z yang sangat tipis. Selain desainnya yang sangat tipis, tentunya, smartphone dari Lenovo yang satu ini punya unggulan lainnya dong. Lalu, bagaimana dengan Lenovo di Indonesia? Akankah produk smartphone canggih ini sampai di negeri kita?

Rencana Pemasaran Duo Moto Z Oleh Lenovo

Pada dasarnya, pemerintah Indonesia selalu mensyaratkan adanya beberapa kandungan pada semua teknologi dengan produk lokal Indonesia. Hal tersebut kemungkinan menyebabkan produk terbaru di dunia akan lebih lambat masuk ke Indonesia. Namun pada dasarnya, produk tersebut bisa masuk ke Indonesia dan dinikmati oleh pecinta Lenovo. Seperti pernyataan dari Vice President Lenovo cabang Asia Pacific, Dillon Ye. Dia menyatakan bahwa pihaknya mempunyai pabrik Lenovo di Indonesia. Jadi, hal tersebut tidak akan menjadi masalah yang besar.

Smartphone Duo Moto Z tersebut digadang-gadang sebagai salah satu andalan produk Lenovo yang didesain sangat tipis. Spesifikasinya juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru dan tentunya akan memuaskan dan memanjakan para penggunanya. Namun, jika ditanya kapan smartphone ini akan dipasarkan, pihak Lenovo mengisyaratkan bahwa sekitar September di AS. Akan tetapi, jika ditanya penjualan di luar Amerika Serikat, Dillon belum bisa memastikan kapan tepatnya. Terkait dengan harganya, pihak Lenovo juga belum memberikan keterangan yang jelas mengenai harga dan spesifikasi lebih dalam mengenai produk ini. Berbeda dengan salah satu produknya, Phab 2 Pro yang akan dipasarkan dengan harga Rp 6,6juta. Nah, kita tunggu saja berita selanjutnya.