Benarkah Apple Akan Jualan Listrik Dari Ladang Energi Mataharinya?

Apple Energy LLC Memproduksi Listrik dari tenaga Matahari

Pecinta teknologi masa depan, tentunya kita selalu mengharapkan adanya terobosan baru, bukan? Nah, kali ini terobosan baru terkait teknologi muncul dari Perusahaan besar Apple. Tentunya yang ada di bayangan kita terkait dengan iPhone, iPad, maupun Mac, bukan? Eitttss, tunggu dulu. Kini produknya sangat jauh berbeda dengan produk besutan Apple sebelumnya. Ya, kini pihak Apple sedang mengembangan produksinya untuk menjual listri dari energy matahari yang ada di ladang tambang energy matahari milik Apple yang berlokasi di Nevada dan Cupertino, Amerika Serikat.. Nah, seperti apa sumber listrik tersebut? Apakah tergolong akan menyaingi perusahaan listrik di dunia?

Listrik Pintar dari Apple Produk Energi MatahariAdapun anak perusahaan Apple yang menjual produk yang akan diperkenalkan sebagai sumber listrik Apple ini adalah Apple Energy LLC. Tugasnya yaitu dengan menjual kelebihan energy matahari yang dimiliki oleh Apple ke publik. Mengapa demikian? Apple berencana untuk memperluas jaringan tambang energinya yang nantinya bisa diolah dan dimanfaatkan untuk listrik rumah tangga maupun produksi. Dengan meggunakan energy matahari, hal tersebut juga bisa membantu mencukupi kebutuhan listrik di dunia dan akan lebih ramah lingkungan. Selain itu, energi tersebut juga bisa digunakan untuk mengisi kebutuhan energi di stasiun mobil pintar Apple.

Terkait dengan rencananya ini, Apple masih menunggu ijin resmi keluar dari Federal Energy Regulatory Commission (FERC). Sedangkan produksi tersebut juga baru bisa direalisasikan 60 setelah ijin tersebut dilegalkan oleh pemerintah. Tentunya, listrik besutan dari Apple tersebut akan dijual dengan legal. Karena itulah, mereka masih menunggu ijin dari pihak resmi. Jadi, kita tunggu saja kabar baik selanjutnya. Mungkinkah listrik pintar dari Apple ini bisa sampai di Indonesia?

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Smart Shoe dari Lenovo Sepatu Pintar Penggunaan Fitness Track

Coming Soon! Smart Shoe Unik dari Lenovo Ini Sangat Ditunggu-Tunggu

Next Post
Media Sosial yang Bisa Diunduh Dalam Smartphone Android

Bosan Dengan Media Sosial, Pengguna Android Pindah ke Aplikasi Pesan Instan?

Related Posts