Keren! Ponsel Unik Cplus Ini Bisa Ditekuk dan Lipat Seperti Gelang

Lenovo Cplus Ponsel Keren Dari Lenovo Digunakan Seperti Gelang

Pada saat digelar perhelatan Lenovo TechWorld 2016 yang dilaksanakan di The Masonic, kota San Fransisco, ada satu hal yang paling menarik perhatian. Ya, kedatangan Meghan McCarthy, tentunya. Namun tidak hanya itu, ada hal yang terlihat berbeda di sana. Dia mengenakan sebuah gelang wearable yang mirip sekali ponsel. Tentunya hal tersebut sangat menjadi perhatian di acara techno itu. Lalu, apakah gelang ponsel tersebut menjadi salah satu produk yang ditawarkan di expo tersebut?

Ponsel Pintar dengan Gaya Gelang Wearable

Yapp, itu dia. Sebenarnya, gelang tersebut merupakan sebuah ponsel pintar yang didesain elastis layaknya gelang. Bisa dilipat, ditekuk, dan juga tidak perlu masuk ke kantong atau tas anda. Produk tersebut diperkenalkan oleh salah satu brand ternama di dunia yaitu Lenovo dan dikenal sebagai ponsel unik Cplus. Dikatakan unik karena ponsel tersebut bisa digunakan seperti gelang dan tidak akan pecah. Karena, seperti pada sifat gelang yang cenderung elastis. Semua fungsi yang ada pada smartphone juga ada pada gelang ponsel tersebut. Jadi, jika anda ingin menelepon, anda tidak perlu mengangkat ponsel berlayar lebar tersebut. Cukup mengenakannya seperti gelang. Keren bukan?

Nah, lalu apakah produk tersebut dipasarkan secara umum saat ini? Dalam tekno expo tersebut, pihak Lenovo memaparkan baru saja memperkenalkan ponsel unik tersebut ke khalayak. Sementara ini, ponsel tersebut belum dipasarkan. Namun, jika memang banyak peminatnya, mungkin saja ponsel ini akan segera hadir di pasar tekno. Nah, tunggu saja berita bagus selanjutnya terkait dengan ponsel unik Cplus ini.