3 CCTV Hikvision Dengan Teknologi Turbo HD 3.0 Serbu Indonesia

HIgh End 3 CCTV Hikvision Dengan Sistem Monitor Jarak Jauh

Seiring dengan merajalelanya produk CCTV di Indonesia dibarengi dengan minat yang sangat besar terhadap CCTV, kali ini Hikvision tidak mau ketinggalan. Perusahaan tersebut pun ikut merilis 3 CCTV Hikvision dan mencari peluang untuk memasarkannya di Indoesia. Mereka kemudian menggandeng PT Pasifik Teknologi Indonesia sebagai distributor resmi CCTV tersebut. Nah, produk CCTV ini digadang-gadang sangat canggih. Lalu, apa bedanya dengan produk lainnya?

Teknologi Canggih 3 CCTV Hikvision

3 CCTV Hikvision Dengan teknologi Turbo HD 3.0 di Indonesia3 CCTV Hikvision yang diluncurkan tersebut adalah Turbo HD 3.0 yang didesain dengan kualitas kamera yang beresolusi 5 megapixel. Sedangkan kualitas videonya yaitu 4K. teknologi tambahan lainnya yaitu berupa full resolusi HD sebesar 1080p dan juga 720p HD. Sehingga, bisa menangkap gambar dengan jelas hingga jarak sekitar 1.200 m.

Selain itu, jika Anda pengguna CCTV tersebut, Anda tidak perlu bingung cara menggunakannya. Teknologi Power Over Coaxal yang ada pada 3 CCTV Hikvision ini akan memudahkan penggunanya. Yapp, kabel coaxal tersebutbisa mengirimkan sinyal berupa video dan aliran listrik dengan lebih cepat. Tentu saja, dengan demikian CTTV ini sangat tepat untuk memonitor jarak jauh. Sehingga jika Anda mempunyai proyek yang luas, CCTV ini akan sangat berguna untuk mengawasi proyek anda. Kemampuan zoom pada cctv ini juga akan memudahkan Anda dalam memonitor walaupun dari jarak jauh. Tentu saja, hal tersebut sangat membantu Anda dalam mengenfisiensikan waktu dan tenaga.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
ASUS ZenWatch 2 Dengan Spesifikasi dan Model Terbarunya

ASUS ZenWatch 2: Benarkah Mampu Saingi Applewatch dan Moto 360?

Next Post
Pelarangan Penggunaan Internet Pada PNS Singapura

PNS Singapura Dilarang Menggunakan Koneksi Internet, Benarkah?

Related Posts