ASUS ZenWatch 2: Benarkah Mampu Saingi Applewatch dan Moto 360?

ASUS ZenWatch 2 Dengan Spesifikasi dan Model Terbarunya

Saat ini, ASUS sedang merancang sebuah smartwacth terbaru yaitu ASUS ZenWatch 2 agar mampu bersaing dengan brand lainnya. Seperti dilansir di beberapa media, pihak ASUS telah mendesain sebuah smartwatch terbaru yang meredesign Zenwatch versi lama atau original. Nah tentunya anda penasaran dong apa saja sih perbedaan antara smartwacth yang satu ini dengan yang sebelumnya ataupun dengan merk lainnya?

Brand ASUS ZenWatch 2 Model Terbaru Dengan Desain Lama

Produk terbaru ASUS ZenWatch 2 Dengan Desain ElegantPerubahan ZenWatch lama menjadi versi 2 ini tak begitu banyak. Model dan desainnya sebagian besar masih sama. Hanya saja, terdapat beberapa perbedaan d beberapa titik kecil di tombol ASUS ZenWatch 2 ini. Ukuran layar smartwatch ini adalah 1,6 inci dengan desain berbentuk kotak.sehingga, anda masih bisa dengan nyaman menggunakan smartwacth tersebut untuk keperluan membaca maupun mengakses kebutuhan lainnya. Sedangkan perbedaan yang paling signifikan adalah adanya tambahan fitur kunci pada ZenWatch 2 ini. Sehingga, lebih terlihat baik.

Desain dari displaynya sangat elegant dengan tambahan logam krom. Namun, hal tersebut justru membuat bentuknya terlihat sangat menarik. Apalagi, smartwatch tersebut didesain sebegitu tipisnya dan ringan, namun tetap kokoh. Nah, terkait harganya, ASUS memang sengaja membidik konsumennya agar mau membeli produk tersebut. Tentunya, harga ASUS ZenWatch 2 ini tidak semahal smartwacth Applewatch maupun Moto 360. Lalu, bagaimana dengan perfromanya? Tidak kalah saing. Anda bisa mendapatkannya dengan sepsifikasi yang lebih oke. Akan tetapi, kelemahannya adalah anda harus lebih bersabar untuk menginstall smartwatch tersebut dan menghubungkannya dengan smrtphone anda.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Lumigon T3 Smartphone Canggih Pertama Di Dunia Dengan Kamera Night Vision

Lumigon T3: Smartphone Pertama Yang Dilengkapi Night Vision Camera

Next Post
HIgh End 3 CCTV Hikvision Dengan Sistem Monitor Jarak Jauh

3 CCTV Hikvision Dengan Teknologi Turbo HD 3.0 Serbu Indonesia

Related Posts