Lumigon T3: Smartphone Pertama Yang Dilengkapi Night Vision Camera

Lumigon T3 Smartphone Canggih Pertama Di Dunia Dengan Kamera Night Vision

Tahukah anda jika sekarang ini perkembangan smartphone sangat pesat? Tentu saja, berbagai brand smartphone ternama seperti Samsung, Asus, Lenovo, Xiomai, dan lainnya sedang berlomba-lomba mendapatkan perhatian konsumennya. Nah satu lagi nih yang bisa bikin kamu wow dengan smartphone pintar ini. Lumigon! Mungkin merk ini terasa masih asing ya di telinga kita? Betul sekali, merk tersebut pertama kalinya diperkenalkan di Denmark dan buatan asli Denmark juga. Nah, smartphone Lumigon mempunya satu sisi yang sangat menarik. Apa itu?

Spesifikasi Smartphone Lumigon Dengan Kamera Night Vision

Smartphone Lumigon T3 dengan Kamera Aksi Cepat dan Night Vision CameraSaat ini, perusahaan sedang merancang model dan spesifikasi Lumigon T3. Berbeda dengan Lumigon T2 Hd, besutan Lumigon terbaru dilengkapi dengan kamera Night Vision. Yaitu di mana resolusi kamera tersebut adalah 4 megapixel. Bukan hanya itu, kamera tersebut telah dilengkapi dengan dua IR-LED. Jadi akan memudahkan anda dalam memotret maupun mengambil video meski sangat minim pencahayaan, bahkan jika sangat gelap sekalipun. Nah, okenya lagi nih smartphone juga dilengkapi dengan, tombol kamera aksi cepat. Dengan tombol tersebut, anda bisa menangkap moment-moment dan gambar berharga dengan cepat.

Nah, apa lagi keunggulan smartphone Lumigon T3 ini? Spesifikasi interennya sangat oke, bahkan dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB. Dengan ukuran layar 4.8 inch, smartphone ini sangat pas di tangan anda. Apalagi resolusi layarnya juga sudah disokong dengan super AMOLED panel untuk resolusi layar 720p. warnanya? Anda bisa memilih beberapa pilihan warna. Nah, Lumigon Mobile ini dibandrol dengan harga sekitar 12,4juta rupiah. Nah, anda tertarik?

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Handset Nokia Model Terbaru Dengan Sistem Android

Belajar Dari Kegagalan Blackberry Android, Seperti Apakah Produk Nokia Terbaru?

Next Post
ASUS ZenWatch 2 Dengan Spesifikasi dan Model Terbarunya

ASUS ZenWatch 2: Benarkah Mampu Saingi Applewatch dan Moto 360?

Related Posts