Touchpad Dan Touch Mouse Untuk Windows 8 Keluaran Logitech

Touchpad dan Touch Mouse ini merupakan inovasi terbaru dari perusahaan besar aksesoris komputer yaitu Logitech. Produk ini diciptakan sebagai penunjang untuk fitur touchscreen Windows 8.

Logitech menawarkan tiga buah peripheral penunjang Windows 8 yang diberi nama Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650, Logitech Touch Mouse T620 dan Logitech Zone Touch Mouse T400. Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650 dilengkapi dengan permukaan kaca yang mendukung gesture Windows 8, touchpad ini bisa digunakan untuk desktop komputer, notebook maupun tablet. T650 memiliki baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 1 bulan serta mampu di isi ulang layaknya baterai handphone.

T620 memiliki full touch navigasi yang mendukung untuk melakukan multitouch. Selain itu, anda juga bisa meletakkan jari anda dimanapun untuk menggerakkan kursor pada Windows, bahkan di tepian mouse sekalipun.

Logitech Zone Touch Mouse T400 tidak memiliki tombol fisik seperti mouse kebanyakan. Permukaan layar ini juga bisa discroll baik vertikal maupun horizontal, serta baterai dari mouse ini diklaim mampu bertahan hingga 18 bulan.

Logitech memberikan harga sebesar $80 untuk Wireless Rechargeable Touchpad T650, sedangkan $60 untuk Touch Mouse T620, dan $50 untuk Zone Touch Mouse T400.

Sahrul
Biasa dikenal dengan nama "Yungky", mungkin karena wajahnya mirip dengan salah satu DJ ternama di Indonesia yang dipanggil "Wingky" (ngarep). Tiada hari tanpa main game, makanya lebih sering menggunakan PC dibanding Mac