Belajar Dari Kegagalan Blackberry Android, Seperti Apakah Produk Nokia Terbaru?

Handset Nokia Model Terbaru Dengan Sistem Android

Perkembangan dunia teknologi dan gadget memang tidak ada habisnya. Saat ini, Android dan Apple tengah merajai dunia dalam hal teknologi komunikasi dan gadget. Tidak diingkari bahwa kedua produk merk tersebut telah mangalahkan Blackberry dan bahkan Nokia yang pernah sangat berjaya di masa lampau. Saat ini, Nokia pun berusaha untuk mengikuti arus kebutuhan para pecintanya dengan merilis ponsel Android Nokia. Namun, akankah Nokia bernasib sama deperti Blackberry dengan Handset Androidnya? Seperti apakah besutan terbaru nokia yang digadang-gadang bisa membangkitkan lagi era Nokia?

Produk Handset Nokia Android Terbaru Untuk Penuhi Pasar Gadget Masa Kini

Model Nokia 3310 Android Terbaru Masa KiniUntuk menjangkau kejayaannya lagi di masa lalu, Nokia akan merilis sebuah Handset Android yang mampu menyaingi produk Xiaomi maupun HTC. Seperti halnya nokia layar sentuh murah dan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat. Walapun tidak seperti halnya iPone 7 atauun Galaxy S7, produk terbaru Nokia tersebut memang diarahkan untuk pemasaran menengah ke bawah. Hal tersebut untuk kembali menarik minat penggunanya untuk membeli produk Nokia dengan sistem Android ini.

Berkaca pada Blackberry yang gagal untuk menarik konsumennya lagi, Nokia menghadirkan suatu handset seperti model Nokia 3310. Berbeda dengan nokia android terbaru 2015, nokia jenis tersebut disasarkan untuk pengguna yang merakyat. Benar saja, ponsel jenis tersebut telah terjual sekitar 126 juta units. Tentunya, hal tersebut menjadi kabar gembira untuk Nokia dan para pecintanya untuk kembali ke masa kejayaannya. Lalu, kapan ponsel tersebut akan tersedia di Indonesia? Penasaran dengan Nokia model tersebut? Nantikan produk terbarunya.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...