Password Konyol Sang Raja Facebook, Mark Zuckerberg

Akun media sosial Zuckerberg yang dihack

Semua orang memiliki cara tersendiri untuk membuat kombinasi password akun media sosialnya. Hal ini juga dilakukan oleh sang raja Facebook, Mark Zuckerberg. Setelah akun Pinterest dan Twitternya di-hack oleh beberapa orang hacker, diketahui bahwa Zuckerberg ini menggunakan password konyol untuk memperketat akun media sosialnya tersebut. Yeah password-nya adalah “dadada”.

Tampilan akun Pinterest Mark Zuckerberg yang dihack

Hacker yang menyebut dirinya OurMine ini menyampaikan password tersebut melalui akun Twitter milik sang pendiri Facebook tersebut, Yang lebih mengherankan lagi, ternyata password tersebut tidak hanya digunakan pada akun Linkedln saja. Namun, Mark Zuckerberg juga menggunakannya pada akun media sosial lannya.

Setelah kejadian pembajakan tersebut, pihak Pinterest dan Twitter segera menutup akun sang pendiri Facebook tersebut. Sejalan dengan hal itu, Facebook segera memberikan pernyataan resmi bahwa pembajakan tersebut tidak ada hubungannya dengan sistem keamanan pada Facebook.

Perlu anda ketahui bahwa ternyata Mark Zuckerberg tidak begitu aktif dalam media sosial lain. Sebagai contoh dalam akun Twitter, ia mengunggah tweet terakhirnya pada 2012 lalu. Untuk itu, mungkin pembajakan ini tidak akan memberikan pengaruh yang terlalu besar pada kehidupan Mark Zuckerberg.

Demikianlah sedikit informasi tentang berita terbaru dari sang pendiri Facebook. Sebagai salah seorang yang inspiratif, banyak orang yang ingin mengetahui lebih dalam tentang kehidupan pribadinya. Para hacker tersebut melakukan pembajakan tersebut mungkin karena ingin mengetahui lebih dalam tentang Zuckerberg.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Desain BlackBerry Priv yang tidak menarik banyak peminat

Lagi-lagi Gagal, Apa yang Terjadi Pada BlackBerry Priv?

Next Post
Wacana Pemblokiran Google dan YouTube di Indonesia

Benarkah Google Akan Diblokir di Indonesia? Ini Kata Menkominfo

Related Posts