Pengguna Harian Snapchat Menggungguli Twitter

Snapchat memiliki logo hantu berwarna putih dengan background kuning

Snapchat saat ini tengah digandrungi pengguna smartphone, usernya pun jumlahnya terus mengalami peningkatan. Berdasarkan laporan dari Bloomberg, jumlah pengguna Snapchat dalam 5 bulan terakhir mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Di akhir tahun lalu, pengguna harian Snapchat baru berjumlah 110 juta dan jumlah tersebut terus meningkat sampai 40 juta pengguna sampai dengan akhir bulan lalu. Peningkatan jumlah pengguna snapchat yang luar biasa jumlahnya sebenarnya cukup mengejutkan juga, tetapi keberhasilan ini tidaklah muncul secara instan sebab aplikasi besutan Evan Spiegel ini aktif melakukan promosi.

jumlah pengguna harian snapchat mengungguli twitter

Banyaknya selebriti yang menggunakan Snapchat disinyalir sebagai salah satu faktor yang menopang keberhasilan aplikasi ini meraih kesuksesannya saat ini. Kesuksesan Snapchat sekarang sudah berhasil menyalip Twitter jika dilihat dari jumlah pengguna hariannya. Pengguna harian Snapchat berdasarkan data dari Bloomberg sudah mencapai 150 juta pengguna aktif sedangkan Twitter baru diangka 137 juta. Angka pengguna harian Twitter tersebut memang tidak dilaporkan secara resmi oleh perusahaan yang bermarkas di San Fransisco ini tetapi dari hasil analisa laporan bulanan yang dikeluarkan Twitter.

Dalam laporan bulanan terbaru mereka, Twitter melaporkan bahwa ada 310 juta pengguna aktif selama satu bulan terakhir. Dari jumlah tersebut, 44 persennya adalah pengguna aktif harian itu berarti ada sekitar 137 juta pengguna aktif harian di Twitter. Sampai dengan saat ini, kebenaran laporan dari Bloomberg tersebut belumlah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
LG X Series hadir untuk menjawab kebutuhan pecinta X-Men

LG X series Mengusung Tema X-Men

Next Post
Megapiksel tinggi ternyata tidak berpengaruh pada kualitas bidikan

Megapiksel Tinggi? Bukan Jaminan…..

Related Posts