LG X series Mengusung Tema X-Men

LG X Series hadir untuk menjawab kebutuhan pecinta X-Men

Apakah anda pecinta film X-Man? Jika iya, anda sebentar lagi bisa menikmati sensasi menggunakan smartphone dengan tema X-Men kesayangan anda. LG merupakan vendor ponsel yang akan membantu mewujudkan keinginan anda tersebut untuk memiliki smartphone dengan tema tokoh-tokoh dalam film X-Men. Kehadiran seri X dari LG ini sebenarnya sudah diperkenalkan jauh-jauh hari yakni di bulan februari lalu tepatnya ketika diselenggarakan Mobile World Congress (MWC) 2016. Dalam pagelaran yang diselenggarakan di Barcelona tersebut, perusahaan asal korea selatan ini memperkenalkan nama X series sebagai smartphone besutan mereka.

Mystique adalah tokoh yang paling tepat menggambarkan LG X Style

Ada dua varian smartphone yang bisa anda pilih dalam ponsel X series ini, yaitu LG X Style yang dipermak layaknya Mystique dan LG X Power yang dipermak layaknya Professor X. Mystique adalah sosok yang paling tepat menggambarkan tampilan LG X Style, sedangkan Professor X mencerminkan LG X Power yang memiliki performa dan daya tahan baterai luar biasa. selain kedua tokoh tersebut, terdapat pula tokoh-tokoh dalam film X-Men yang lainnya seperti Cyclops, Quicksilver, Storm, dan lainnya.

Pada bagian layar, tema dengan tokoh Nightcrawler akan menghiasi tampilan ponsel untuk mewakili karakter ponsel yang cepat layaknya sang tokoh yang mampu melakukan teleportasi. Sementara pada bagian kamera, tema Cyclops akan menghiasinya untuk menunjukkan karakter dari kamera ponsel yang memiliki kekuatan layaknya Cyclops. Kehadiran LG X series ini benar-benar berada di momen yang cukup tepat, mengingat bahwa baru pada bulan lalu X-Men: Apocalypse diputar di bioskop.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Huawei P9 dilapisi emas 24 karat pada bagian bodinya

Goldgenie Hadirkan Huawei P9 Berlapis Emas 24 Karat

Next Post
Snapchat memiliki logo hantu berwarna putih dengan background kuning

Pengguna Harian Snapchat Menggungguli Twitter

Related Posts