Goldgenie Hadirkan Huawei P9 Berlapis Emas 24 Karat

Huawei P9 dilapisi emas 24 karat pada bagian bodinya

Bagi anda pecinta smartphone eksklusif, menggunakan ponsel Huawei P9 berlapis emas tentu akan menjadikan anda semakin percaya diri. Setelah kemunculannya beberapa waktu lalu, ponsel flagship dari Huawei ini kini muncul lagi dengan balutan emas 24 karat pada bodinya. Namun balutan emas tersebut bukanlah hasil pabrikan dari vendor asal China itu sendiri, melainkan oleh Golgenie yang dikenal cukup sering merilis ponsel berlapis emas.

tampilan huawei P9 yang sudah dilapisi dengan emas

Jika ditilik dari spesifikasiya, tak ada yang berbeda antara Huawei P9 versi pabrikan dengan versi goldgenie ini, yang membedakan hanyalah lapisan emas 24 karat pada body saja. Ponsel ini hadir dengan dua varian spesifikasi, yang pertama dibekali dengan prosesor kirin 955 octacore 64 bit dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Sedangkan versi kedua, prosesornya sama hanya saja RAM dan memori internal yang tersematkan lebih besar yakni RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Untuk layarnya, ponsel ini menggunakan layar berukuran 5,2 inch beresolusi 1080p, dan didukung dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Pada bagian kamera, anda tentu akan terpukau dengan sistem dual kamera dari Leica. Dalam sistem dual kamera tersebut antara kamera RGB dan kamera monokrom dipisahkan sendiri-sendiri, namun keduanya saling bekerja sama untuk menghasilkan gambar yang sempurna. Untuk urusan harga, Huawei P9 berlapis emas 24 karat ini dibandrol 1500 pounds atau setara dengan 29 juta dalam kurs rupiah.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
messenger adalah aplikasi untuk chatting yang cepat

Fitur Chatting di Aplikasi Facebook akan Digantikan Messenger

Next Post
LG X Series hadir untuk menjawab kebutuhan pecinta X-Men

LG X series Mengusung Tema X-Men

Related Posts