Datascript Mulai Perkenalkan Dua Drone di GBK

ghostdrone 2.0 Aerial dilengkapi dengan kamera 4K

Perkembangan drone yang terus menunjukkan respon positif dari masyarakat, membuat Datascript turut mengambil peran dalam pasar ini. Dalam sebuah event Drone Meet Up 2016 yang diselenggarakan di GBK, datascript perkenalkan dua drone untuk kelas profesional. Salah satu dari kedua drone tersebut dibekali dengan kemampuan Virtual Reality (VR). Dengan kemampuan tersebut akan memberikan pengalaman lebih pada penggunanya untuk melihat tangkapan kamera dari drone secara langsung dengan kacamata VR yang disertakan dalam paket penjualan.

Ghostdrone 2.0 VR dilengkapi dengan kacamata VR

Drone keluaran datascript yang akan kita bahas pertama yaitu Ghostdrone 2.0 Aerial. Drone ini tidak dilengkapi dengan kemampuan VR, tetapi anda tak perlu kecewa sebab kualitas kamera yang digunakan cukup tinggi yaitu kamera 4K. Dengan kamera tersebut, kualitas foto dan video yang dihasilkan akan cukup jernih dan tajam. Fitur lain dari drone ini yaitu bisa dikontrol dari ponsel menggunakan aplikasi EHang Play Mobile yang kompatibel untuk pengguna OS Android maupun iOS. Untuk bisa membawa pulang drone ini, anda perlu menebusnya dengan mahar 8,2 juta.

Selanjutnya kita akan membahas drone datascript yang dilengkapi dengan fitur Virtual Reality, yakni Ghostdrone 2.0 VR. Drone ini terhubung secara langsung dengan kacamata VR sehingga anda bisa melihat apa yang dilihat oleh drone selama mengudara. Selain itu, kamera pada drone juga akan mengikuti arah gerakan kacamata anda. jika anda menoleh ke kanan, kamera juga akan mengambil gambar sebelah kanan begitu pula sebaliknya. Jika anda tertarik memboyong drone ini, anda harus membayar sebesar 14 juta rupiah.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Oppo f1 yang menggeser posisi apple

Oppo Berhasil Mengkudeta Apple dengan F1 dan F1 Plus

Next Post
kehadiran galaxy note 7 masih menjadi rumor

Galaxy Note 7 Akan Segera Rilis, benarkah menggunakan kamera berlensa ganda?

Related Posts