Kepergian Muhammad Ali Menyisakan Kesedihan Bagi Para Netizen

muhammad ali muda saat berjaya menjadi seorang petinju

Hari ini dunia masih berduka atas kepergian sang legenda tinju dunia Muhammad Ali, tak terkecuali di kalangan para Netizen. Setelah kemarin dinyatakan meninggal dunia, ucapan bela sungkawa seakan tak henti-hentinya mengiringi kepergian petinju legendaris ini. Cukup lama sudah Ali bertarung melawan sakit Parkinson yang dideritanya, dan setelah sempat kritis akhirnya dia menghembuskan nafas terakhir pada usia 74 tahun di RS Phoenix Amerika Serikat jum’at kemarin.

muhammad ali meng-KO lawannya di atas Ring

Meninggalnya Muhammad Ali ternyata tidak hanya membawa duka dikalangan keluarga yang ditinggalkannya saja, tetapi ini juga menyisakan kesedihan bagi para netizen. Sejak sang mantan juara tinju kelas berat dunia ini berada dalam masa kritis, hingga akhirnya dinyatakan benar-benar sudah wafat namanya selalu menjadi trending topic di twitter. Sampai saat ini sudah sekitar 33 ribu tweet mendoakan RIP Ali, dan jumlah tersebut bisa dipastikan akan terus meningkat. Bahkan tidak hanya di tweeter nama Muhammad Ali ramai diperbincangkan, di media sosial lain juga sama.

Di facebook misalnya, banyak pengguna yang memposting foto, meme, dan video tentang Muhammad Ali sewaktu masih hidup. Di instagram pun juga demikian, banyak penggunanya yang memposting quote sang legenda. Nama Muhammad Ali sebenarnya bukanlah nama aslinya sejak lahir, ketika lahir namanya adalah Marcellus Clay Jr dan setelah berpindah keyakinan menjadi muslim namanya diubah menjadi Muhammad Ali. Selamat Jalan Ali, semoga kau tenang di sisi-Nya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
3 memberikan pilihan paket ramadhan

Tri Hadirkan 3 Paket Promo Ramadhan

Next Post
Oppo f1 yang menggeser posisi apple

Oppo Berhasil Mengkudeta Apple dengan F1 dan F1 Plus

Related Posts