Tri Hadirkan 3 Paket Promo Ramadhan

3 memberikan pilihan paket ramadhan

Ramadhan sebentar lagi, operator seluler pun mulai beraksi membuat promo yang tentunya akan memuat pelanggannya semakin jatuh hati. Salah satu operator yang memberikan tawaran cukup mencengangkan adalah Tri. Menyambut ramadhan ini, Tri menawarkan 3 paket promo ramadhan untuk pelanggannya. Paket pertama dan yang paling menghebohkan dari Tri diperuntukkan bagi anda yang suka streaming yaitu bebas streaming video tanpa terbatasi oleh kuota. Paket ini diberi nama dengan paket MovieMax. Dalam paket ini, pelanggan bebas streaming dengan kuota unlimited tanpa batasan kuota FUP dari jam 00.00 hingga jam 06.00.

Perdana kartu 3 spesial edisi ramadhan

Paket kedua tri diperuntukkan bagi anda yang ingin meningkatkan ibadah selama bulan Ramadhan. Pada pilihan paket ini, pelanggan bisa mengakses berbagai konten islami langsung dari ponsel. Konten-konten tersebut berisi mengenai informasi seputar Ramadhan, panduan-panduan ibadah, al-Qur’an, dan lain sebagainya. Pilihan paket ketiga yang ditawarkan Tri yaitu paket bebas bicara diperuntukkan bagi anda yang ingin mengeratkan silaturahmi selama Ramadhan.

Dalam paket ini pelanggan bisa memilih beberapa varian paket telpon murah yang ditawarkan Tri. Varian yang pertama yaitu cukup bayar Rp 2500 dapat telpon 15 menit selama 24 jam. Pilihan selanjutnya cukup bayar Rp 5000 bisa untuk telpon 40 menit selama seminggu. Varian berikutnya yaitu cukup bayar Rp 15000 dapat telpon 120 menit berlaku 30 hari. Dan terakhir dengan membayar Rp 30000, dapat telpon 250 menit berlaku 30 hari juga. Untuk memilih pilihan paket dari Tri, anda bisa mengakses ke *123*5*1#.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Telkomsel yang berharap adanya tarif interkoneksi yang adil

Untuk Tarif Interkoneksi, Telkomsel Ingin Perhitungan yang Adil

Next Post
muhammad ali muda saat berjaya menjadi seorang petinju

Kepergian Muhammad Ali Menyisakan Kesedihan Bagi Para Netizen

Related Posts