Ingin Foto Di Tempat Remang-remang, Pakai Pureshot Plus 2 Aja….

Smartphone Pureshot plus 2 dari Hisense dengan kamera untuk remang-remang

Kembali lagi dengan berita dari Hisense, kali ini Pureshot Plus 2 juga akan memberikan “suguhan” spesial untuk para customer di Indonesia. Smartphone keluaran Hisense ini tepat dirilis hari ini Jumat, 3 Juni 2016 yang bertempat di gedung JCC Senayan. Berbeda dengan Kingkong II yang dikenal tahan banting, Pureshot Plus 2 ini memiliki kelebihan pada kameranya.

Tampilan Pureshot plus 2 dengan kamera 16 MP

Kamera pada smartphone Hisense yang satu ini digadang-gadang tidak akan kalah dengan kamera pada smartphone 7 jutaan bahkan lebih. Hal ini juga diungkapkan oleh Stanly Wijaya, Sales Director Hisense Indonesia. Kamera smartphone ini akan memberikan hasil jepretan yang cukup memuaskan. Bahkan jika digunakan untuk mengambil gambar ditempat yang remang-remang.

Penasaran dengan detail kamera pada Pureshot Plus 2 ini? Yeah, kamera belakang pada smartphone ini memiliki resolusi 16 MP dari Sony. Untuk kamera depannya, kamera ini tampil oke dengan resolusi 8 MP serta dukungan lampu flash.

Pureshot Plus 2 ini juga mendukung jaringan 4G serta didukung dengan USB OTG (on-the-go). Bagaimana dengan kapasitas penyimpanannya? Smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB dan dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Smartphone dengan layar 5,5 inci ini tampil prima dengan prosesor tipe octa-core Qualcomm Snapdragon 415 MSM 8929. Apakah anda mulai tertarik dengan smartphone yang satu ini? Tunggu apalagi? Segera siapkan uang dan beli smartphone ini secepatnya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Smartphone Kingkong II dengan layar 5 inci

Smartphone Android Hisense Seharga 2,7 Juta

Next Post
Telkomsel yang berharap adanya tarif interkoneksi yang adil

Untuk Tarif Interkoneksi, Telkomsel Ingin Perhitungan yang Adil

Related Posts