Smartphone Android Hisense Seharga 2,7 Juta

Smartphone Kingkong II dengan layar 5 inci

Hisense sekarang telah resmi masuk kepasar Indonesia. Kedatangannya kini membawa Kingkong II, smartphone android yang kebal banting. Yeah, tentu saja kelebihan smartphone tersebut sesuai dengan nama smartphone tersebut. Perusahaan smartphone tersebut mengatakan bahwa smartphone yang satu ini anti pecah, rusak, atau lecet jika terjatuh. Ketangguhan smartphone yang satu ini mungkin karena adanya Gorilla Glass 4 yang melindungi seluruh body smartphone ini.

Tampilan smartphone Kingkong II yang tahan banting

Smartphone Kingkong II ini tampil cukup meyakinkan dengan dukungan prosesor tip octa core Qualcome Snapdragon 415 MSM9829. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. layar sebesar 5 inci membuat smartphone Kingkong II ini menjadi terlihat semakin menarik.

Lalu bagaimana dengan kameranya? Yeah, smartphone ini juga didukung dengan kamera yang cukup berkualitas. Kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 12 MP. Untuk kamera depannya, Kingkong II ini dibekali dengan resolusi sebesar 5 MP. Menurut informasi yang beredar, Kingkong II ini hanya salah satu dari empat smartphone Hisense yang akan masuk ke pasar Indonesia. Tiga smartphone selain Kingkong II tersebut antara lain PureSHot 2 Light, PureShot 2, dan F20.

Demikianlah informasi tentang smartphone Kingkong II yang aan segera menggebrak pasar Indonesia. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki smartphone yang satu ini. Menurut bocoran yang beredar, smarphone ini akan dijual dengan harga kurang lebih Rp. 2.699.000.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Samsung Galaxy J3 dengan dukungan fitur penghemat kuota internet

Galaxy J3 Tampil Spesial Dengan Penghemat Internet

Next Post
Smartphone Pureshot plus 2 dari Hisense dengan kamera untuk remang-remang

Ingin Foto Di Tempat Remang-remang, Pakai Pureshot Plus 2 Aja….

Related Posts