Sony Xperia E5 Meluncur dengan Mengandalkan Baterai Tahan Lama

Desain Elegan Xperia E5

Sony telah resmi merilis smartphone terbarunya mendekati akhir kuartal kedua ini, ponsel terbaru tersebut dinamakan dengan Sony Xperia E5. Smartphone yang menyasar konsumen kelas middle range ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2700 mAh. Tidak terlalu besar memang kapasitasnya, namun baterai Xperia E5 diklaim mampu bertahan hingga 2 hari meskipun dalam kondisi menyala. Sangat menarik untuk mengungkap ponsel terbaru Sony ini, mengingat sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Sony hanya akan mengeluarkan smartphone dengan seri Xperia X tetapi pada kenyataannya tidak demikian.

Xperia E5 terbaru dengan tampilan memukau

Ponsel yang diproduksi oleh pabrikan Jepang ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan bentang layar 5 inch resolusi HD. Desainnya tampak simpel tapi menunjukkan kesan premium. Beralih keurusan dapur pacu, sebuah prosesor quadcore MediaTek MT6735 1,3 GHz tersemat didalamnya, yang didukung dengan RAM 1,5 GB dan memori internal 16 GB. Memori tersebut masih bisa diekspansi lagi hingga 200 GB dengan microSD. Untuk sistem operasinya, Xperia E5 menggunakan OS Marshmallow.

Bagi anda yang suka dengan fotografi, Xperia E5 juga sudah mampu mengcover kebutuhan anda tersebut. sebuah kamera primer berkekuatan 13 MP yang dilengkapi LED flash ditempatkan dibelakang dan kamera sekunder 5 MP yang juga menggunakan LED flash berada di depan. Adanya dua LED flash tersebut membuat hasil foto tetap terang meskipun pengambilan gambarnya ditempat yang kurang cahaya. untuk urusan harga, ponsel ini berada dikisaran 3 jutaan.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Tampilan Apple Watch dengan aplikasi-aplikasinya

Developer Kurang Tertarik Mengembangkan Aplikasi untuk Apple Watch

Next Post
jaringan 5G yang akan segera dapat dinikmati oleh masyarakat

Demi Standardisasi Jaringan 5G, Apa yang Dilakukan Foxconn dan Intel?

Related Posts