Muncul Kicauan Aneh, Akun Twitter Miliki Katy Perry Dibajak

Akun Twitter Katy Perry yang dibajak

Akun Twitter memang tidak pernah aman dari pembajakan. Hal ini pun menimpa pada akun Twitter milik Katy Perry. Hari ini, Selasa, 31 Mei 2015, Twitter Katy Perry berkicau dengan nada yang aneh. Hal ini pun memicu banyak orang semakin penasaran dengan apa yang sebenarnya sedang terjadi pada sang artis hingga melakukan tindakan itu. Follower-nya pun mencapai angka 89 juta. Wow…

Tweet-tweet yang aneh muncul pada Twitter Katy Perry. Kata-kata kasar dan mengejek turut menjadi “bumbu” yang tidak sedap pada akun milik artis internasional tersebut. Tidak hanya cukup sampai distu, disana juga terdapat mention untuk penyanyi AS, yaitu Taylor Swift.

Tidak ingin mendapatkan masalah besar dari kejadian tersebut, tidak lama kemudian, tweet-tweet tersebut telah sirna dari akun Twitter Katy Perry. Namun demikian, ada seseorang yang telah menangkap linimasa yang berisi ungkapan dari sang pembajak. Akun yang dicurigai telah membajak akun Twitter miliki penyanyi internasional ini adalah @sw4ylol. Akun tersebut diketahui terletak di Rumania. Hingga saat ini akun tersebut masih aktif.

Hingga saat ini, Katy Perry belum memberikan pernyataan resmi terkait pembajakan akun Twitternya tersebut. Perlu anda ketahui bahwa sebelumnya telah ada beberapa akun Twitter milik artis yang mengalami pembajakan, diantaranya adalah Britney Spears, Lea Michele, dan Justin Bieber. Dengan adanya kejadian seperti ini, kita harus selalu ingat bahwa akun Twitter tidak akan pernah aman dari ulah para pembajak akun sosial media.