Akan Dirilis pada 7 Juni, Seperti Apa Tampilan Mi Band 2?

tampilan Mi Band 2 dengan layar LED

Xiaomi sebagai salah satu perusahaan teknologi yang cukup ternama saat ini telah menyiapkan gelang pintar. Gelang pintar generasi kedua milik Xiaomi ini dinamakan Mi Band 2. Sebenarnya, Lei Jun, sang CEO Xiaomi telah sedikit memperkenalkan gelang pintar ini lewat jejaring sosialnya. Lalu kapan Mi Band 2 ini akan benar-benar dirilis? Yeah, gelang pintar ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 7 Juni 2016.

Mi Band 2 dengan dukungan sensor dibagian belakang

Mi Band 2 ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sempurna. Tampilan utamanya berupa layar LED dengan kualitas yang oke. Seperti yang telah kita ketahui bersama, layar ini belum terpasang pada Mi Band versi sebelumnya. Melalui layar tersebut, pemilik gelang pintar keluaran Xiaomi yang satu ini dapat mengakses informasi kebugaran, seperti denyut nadi dan jumlah langkah.

Bagaimana bisa Mi Band 2 ini memberikan informasi kebugaran? Yeah, hal ini karena gelang ini didukung dengan adanya sensor yang terletak dibagian belakang yang sangat bermanfaat untuk mendeteksi keadaan denyut nadi. Jika dilihat secara kasat mata, Mi Band 2 ini memilii body yang lebih besar jika dibandingkan dengan Mi Band versi sebelumnya. Ukurannya yang lebih besar ini menimbulkan spekulasi bahwa gelang pintar ini dilengkapi dengan baterai dengan ukuran lebih besar. Bisa anda bayangkan, Mi Band versi pertama saja sudah mampu menarik banyak peminat hingga saat ini. Bagaimana dengan Mi band 2 yang tampil dengan keunggulan ini?

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
tampilan Mi Band 2 dengan layar LED

Akan Dirilis pada 7 Juni, Seperti Apa Tampilan Mi Band 2?

Next Post
Layanan media sosial Steller yang hadil di Google Play Store

Steller Mulai Banyak Peminat, Apa itu Layanan Steller?

Related Posts