Close

ZenBook 3, Kencang dengan Bodi Ramping

Zenbook 3 dengan prosesor core i7

Asus hari ini selain meluncurkan 3 varian ZenFone 3 juga memperkenalkan ZenBook 3, sebuah komputer jinjing berbodi ramping yang kecepatannya diklaim melebihi MacBook terbaru Apple. Menurut Johnny Shih selaku Chairman Asus, ZenBook 3 adalah laptop termewah di dunia yang jika dibandingkan dengan MacBook 12 inch memiliki kecepatan dua kali lipatnya namun dengan bobot yang lebih ringan.

Tampilan Zenbook 3 yang stylish

Jika ditilik lebih jelas, nampaknya apa yang dikatakan oleh Shih bukan sekedar isapan jempol belaka sebab ZenBook 3 beratnya memang lebih rendah daripada MacBook 12 inch. ZenBook 3 bobotnya hanya 2 pon dan ketebalannya hanya 11,9 mm, sementara MacBook 12 inch beratnya 2,03 pon atau lebih besar 0,3 pon dari ZenBook dan ketebalannya pun juga lebih besar yakni 13,2 mm. ZenBook 3 menjadi penyempurnaan dari generasi ZenBook sebelumnya, dimana pada generasi sebelumnya ZenBook memiliki berat 2,64 pon dan ketebalan 12,9 mm.

ZenBook 3 adalah laptop Asus yang memiliki ukuran layar dengan ukuran bodi terbesar, laptop ini juga dibekali prosesor Core i7 yang super kencang. Ada dua versi ZenBook 3, yakni dengan memori SSD 1 TB yang dibandrol sekitar 27 juta dan SSD 512 GB yang dibandrol 20 juta. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, maka wajar jika Shih mengklaim bahwa ZenBook 3 adalah perpaduan MacBook yang memiliki bodi ramping dengan MacBook Air yang memiliki kecepatan super.

Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top