ZenBook 3, Kencang dengan Bodi Ramping

Zenbook 3 dengan prosesor core i7

Asus hari ini selain meluncurkan 3 varian ZenFone 3 juga memperkenalkan ZenBook 3, sebuah komputer jinjing berbodi ramping yang kecepatannya diklaim melebihi MacBook terbaru Apple. Menurut Johnny Shih selaku Chairman Asus, ZenBook 3 adalah laptop termewah di dunia yang jika dibandingkan dengan MacBook 12 inch memiliki kecepatan dua kali lipatnya namun dengan bobot yang lebih ringan.

Tampilan Zenbook 3 yang stylish

Jika ditilik lebih jelas, nampaknya apa yang dikatakan oleh Shih bukan sekedar isapan jempol belaka sebab ZenBook 3 beratnya memang lebih rendah daripada MacBook 12 inch. ZenBook 3 bobotnya hanya 2 pon dan ketebalannya hanya 11,9 mm, sementara MacBook 12 inch beratnya 2,03 pon atau lebih besar 0,3 pon dari ZenBook dan ketebalannya pun juga lebih besar yakni 13,2 mm. ZenBook 3 menjadi penyempurnaan dari generasi ZenBook sebelumnya, dimana pada generasi sebelumnya ZenBook memiliki berat 2,64 pon dan ketebalan 12,9 mm.

ZenBook 3 adalah laptop Asus yang memiliki ukuran layar dengan ukuran bodi terbesar, laptop ini juga dibekali prosesor Core i7 yang super kencang. Ada dua versi ZenBook 3, yakni dengan memori SSD 1 TB yang dibandrol sekitar 27 juta dan SSD 512 GB yang dibandrol 20 juta. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, maka wajar jika Shih mengklaim bahwa ZenBook 3 adalah perpaduan MacBook yang memiliki bodi ramping dengan MacBook Air yang memiliki kecepatan super.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Asus Zenfone 3 dengan tampilan oke dan RAM super besar

Ponsel Anyar Asus, Zenfone 3 Deluxe Mengusung RAM 6 GB

Next Post
tampilan Mi Band 2 dengan layar LED

Akan Dirilis pada 7 Juni, Seperti Apa Tampilan Mi Band 2?

Related Posts