Ponsel Anyar Asus, Zenfone 3 Deluxe Mengusung RAM 6 GB

Asus Zenfone 3 dengan tampilan oke dan RAM super besar

Dalam sebuh acara Zenvolution yang digelar di Computex, Taipei hari ini, Asus secara resmi telah memperkenalkan lini smartphone high end terbarunya yakni Zenfone 3 Deluxe. Ponsel dengan ukuran layar cukup besar ini dibekali pula dengan RAM yang super besar yaitu 6 GB. RAM super besar ini menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh ponsel terbaru keluaran Asus yang memiliki bentang layar 5,7 inch ini.

Asus Zenfone 3 untuk keperluan multitasking

RAM yang besar akan membuat pengguna jadi lebih nyaman karena kinerja ponsel jadi lebih cepat, itulah sedikit penyataan yang diucapakan oleh Jen Chuang selaku Director Asus Design Center. Jika ditelisik lebih jauh, memang benar apa yang disampaikan oleh Chuang karena Zenfone 3 Deluxe RAM 6 GB akan memberikan kecepatan maksimal meskipun sedang digunakan untuk keperluan multitasking.

Spesifikasi lain yang juga menjadi unggulan dari ponsel ini adalah bodinya yang menggunakan logam murni dan dirancang unibodi tanpa memperlihatkan garis antenna. Dibagian layar, ponsel ini menggunakan jenis layar super AMOLED dengan bezel tipis. Beralih keurusan dapur pacu, Zenfone 3 deluxe menggunakan chipset Snapdragon 820 dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Selanjutnya dari segi kamera, dibagian belakang terdapat kamera berkekuatan 23 MP yang dilengkapi dengan sensor dari Sony.Selain kekuatan lensa yang besar, ada pula berbagai fitur yang sangat keren seperti PixelMaster, Optical image stabilizer, dan electronical image stabilizer.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
penggunaan layar AMOLED di smartphone Samsung

Samsung Siap Tunjukkan Layar AMOLED yang Support VR

Next Post
Zenbook 3 dengan prosesor core i7

ZenBook 3, Kencang dengan Bodi Ramping

Related Posts