Siap-Siap Belanja, Asus Zenfone 2 Laser Banting Harga

tampilan zenfone 2 laser dengan casing berwarna merah

Apakah selama ini anda mendambakan untuk bisa memiliki ponsel Asus Zenfone 2 Laser tapi belum sempat terwujud karena harganya terlalu mahal? Jika iya, sekaranglah saat yang tepat bagi anda untuk membawa pulang ponsel yang dilengkapi dengan laser autofocus ini. Kesempatan ini muncul karena Asus Indonesia secara resmi telah mengumumkan melalui official facebooknya bahwa akan membanting harga Zenfone 2 laser. Penurunan harga tersebut tidak tanggung-tanggung, Asus memangkas harga ponsel ini sebesar 300.000 rupiah dari harga awalnya.

fitur laser autofocus zenfone 2 laser

Sebenarnya strategi penurunan harga untuk ponsel dengan ukuran layar 5,5 inch ini sudah pernah dilakukan sekitar pertangahan bulan april lalu. Saat itu Asus menurunkan harga zenfone 2 laser dari harga awalnya 2,4 juta menjadi 2,3 juta. Merasa kurang maksimal dengan strategi ini, Asus kemudian banting harga Zenfone 2 laser pada akhir bulan ini. Ponsel yang dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13 MP ini sekarang hanya dibandrol 1,999 juta. harga tersebut tergolong cukup murah mengingat Asus memberikan spesifikasi tinggi untuk ponsel pintarnya ini.

Spesifikasi zenfone 2 laser yaitu menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang akan membuat ponsel anda aman dari goresan. Dibagian dapur pacunya terdapat sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 410 quadcore yang didukung dengan RAM 2 GB. yang paling menarik dari ponsel ini yaitu fitur laser autofocus yang dapat mengunci fokus dalam 0,03 detik.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
rumor kehadiran redmi 4 yang kian gencar

Benarkah Xiaomi Siapkan The Next Redmi 3 dan Redmi Note 3?

Next Post
penggunaan layar AMOLED di smartphone Samsung

Samsung Siap Tunjukkan Layar AMOLED yang Support VR

Related Posts