Benarkah Xiaomi Siapkan The Next Redmi 3 dan Redmi Note 3?

rumor kehadiran redmi 4 yang kian gencar

Keseriusan Xiaomi dalam mengekspansi pasar gadget semakin menunjukkan geliatnya. Di tahun ini saja setelah merilis Xiaomi Max yang menjadi handset terbaru, telah beredar rumor bahwa perusahaan smartphone yang bermarkas di China ini tengah menggarap The Next Redmi 3 dan Redmi Note 3. Padahal kedua ponsel andalan Xiaomi tersebut belum lama dirilis, dan khusus untuk Redmi Note 3 baru akan mulai dijual secara resmi di Indonesia pada awal bulan depan. Rumor seputar rencara Xiaomi menghadirkan penerus redmi 3 dan redmi note 3 berawal dari situs TENAA.

bocoran kehadiran redmi note 4

Sebenarnya situs sertifikasi asal China tersebut tidak menyebutkan secara langsung tentang kehadiran sang penerus Redmi 3 dan Redmi note 3. Kabar tersebut beredar karena pada situs tersebut terpampang dua unit ponsel berlogo Mi yang diberi nomor 2016030 dan 2015115. Desain keduanya mirip dua ponsel andalan Xiaomi sehingga orang-orang kemudian menghubung-hubungkannya. Untuk ponsel bernomor 201603, spesifikasinya yaitu layarnya berukuran 5 inch HD dengan prosesor octacore yang didukung dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Sementara itu untuk ponsel satunya lagi memiliki spesifikasi berupa layar 5,5 inch Full HD dengan prosesor hexacore dan ditunjang dengan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Menilik spesifikasi keduanya, banyak orang kemudian memprediksi bahwa ponsel bernomor 2016030 adalah penerus Redmi 3 dan ponsel bernomor 2015115 adalah penerus Redmi Note 3.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Microsoft memilih untuk mengembangkan aplikasi setelah smartphonenya terjerembab

Microsoft Fokus Kembangkan Aplikasi Setelah Windows Phone Terjerembab

Next Post
tampilan zenfone 2 laser dengan casing berwarna merah

Siap-Siap Belanja, Asus Zenfone 2 Laser Banting Harga

Related Posts