Siap-Siap Pesan, Xiaomi Redmi Note 3 Segera Masuk Indonesia

xiaomi redmi note 3 dengan memori internal 16 GB

Xiaomi akhirnya akan segera membawa smartphone terbarunya ke pasar Indonesia secara resmi, kepastian tersebut disampaikan melalui akun twitter resmi Xiaomi Indonesia. Smartphone terbaru xiaomi tersebut yakni Xiaomi Redmi Note 3. Dalam postingan yang diposting pada hari kamis kemarin, Xiaomi memposting kicauan sebagai berikut. “tandain kalender kamu! #Redmi Note3ID Snapdragon hadir secara RESMI di @LazadaID &@ErafoneStore”.

Redmi Note 3 dengan prosesor snapdragon 650

Xiaomi Redmi Note 3 bisa mulai dipesan tanggal 30 Mei hingga 5 juni, jangan sampai ketinggalan jika anda tertarik soalnya seperti biasa Xiaomi menjual produknya melalui flash sale. Redmi note 3 yang akan dirilis di Indonesia menggunakan prosesor snapdragon terbaru yakni Snapdragon 650. Untuk urusan penyimpanan data, ponsel yang akan dikirim ke Indonesia dibekali dengan memori internal 16 GB yang masih bisa ditingkatkan dengan microSD sampai 32 GB.

Di pasar global Xiaomi juga menjual Redmi Note 3 dengan memori internal 32 GB dan RAM 3 GB, namun untuk pasar Indonesia yang versi 32 GB belum akan dipasarkan xiaomi dalam waktu dekat ini. Bagian  yang paling membuat penasaran dari ponsel ini yaitu jaringan yang digunakan, apakah fitur 4G LTE akan diaktifkan atau tidak? Pertanyaan tersebut masih menjadi misteri karena sampai saat ini xiaomi belum memberikan pernyataan resminya. Sedangkan sebagaimana kita ketahui bahwa vendor asal China tersebut kesulitan memboyong ponsel 4G karena terbentur peraturan TKDN.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Liquid Zest Plus dengan kapasitas baterai super

Acer Hadirkan Ponsel dengan Kapasitas Baterai Super

Next Post
Microsoft memilih untuk mengembangkan aplikasi setelah smartphonenya terjerembab

Microsoft Fokus Kembangkan Aplikasi Setelah Windows Phone Terjerembab

Related Posts