Acer Hadirkan Ponsel dengan Kapasitas Baterai Super

Liquid Zest Plus dengan kapasitas baterai super

Geliat bisnis Acer di pasar smartphone nampaknya semakin berkibar, terbukti dengan cukup banyaknya seri smartphone yang diproduksi oleh vendor asal Taiwan ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Acer siap merilis ponsel dengan kapasitas baterai super besar yang diberi nama Liquid Zest Plus. Ponsel ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama satu setengah hari pemakaian. Meskipun kapasitas baterainya besar, anda tak perlu khawatir jika waktu yang dibutuhkan untuk pengecasan lama karena ponsel ini sudah dilengkapi fitur quick charge.

Keunggulan ponsel yang memiliki ukuran layar 5,5 inch tersebut tak cukup hanya disitu, dibagian dapur pacunya tersemat sebuah chip mediatek MT6735 dan prosesor Cortex A53 quadcore 1,3 GHz serta pengolah grafis Mali T720. Beralih kebagian penyimpanan, smartphone terbaru acer ini dilengkapi dengan memori internal 16 GB dan RAM 2 GB. untuk urusan sistem operasi, ponsel ini sudah menggunakan android versi terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow. Bagi ada yang suka fotografi, ponsel ini juga dibekali dengan kamera utama berkekuatan 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Selain keunggulan diatas, banyak pula fitur penting lain yang dibekalkan pada ponsel ini diantaranya sudah support USB OTG dan mendukung koneksi 4G LTE. Untuk urusan harga, di China ponsel ini dibandrol sekitar 2,7 juta. Harga tersebut sudah cukup murah mengingat diawal peluncurannya di Amerika, harga yang dibandrolkan sekitar 3,4 juta.