Samsung Hadirkan Galaxy S7 Edge Edisi Batman

Smartphone keren dengan logo batman dibagian belakang

Samsung nampaknya akan melanjutkan keberhasilan dari generasi flagship sebelumnya Galaxy S6 yang sukses dengan edisi super hero iron man. Untuk flagship terbarunya Galaxy S7 Edge, Samsung juga akan merilis versi superhero tapi dengan tokoh yang berbeda, yakni BatMan sang satria malam. Sebagai ciri khas dari ponsel ini yang menunjukkan karakter BatMan, pada bagian bodi akan didominasi dengan warna hitam khas BatMan yang identik dengan warna tersebut.

logo BatMan dibalut warna emas

Meskipun didominasi dengan warna hitam, namun anda jangan berpikir ponsel ini jadi terlihat biasa karena Samsung memberikan pemanis di beberapa bagian dengan aksen warna emas. Warna emas tersebut diberikan Samsung pada bagian tombol home, speaker depan, dan lain-lain. Yang paling menarik dari ponsel ini yaitu ada logo BatMan di bagian belakang yang dibalut dengan warna emas, logo tersebut berupa logo kelelawar khas BatMan.

Tak cukup hanya itu, Samsung semakin memuaskan konsumennya dengan memberikan paket eksklusif dalam penjualan Galaxy S7 edisi BatMan. Konsumen akan memperoleh hardcase yang didesain ala BatMan, dan sebuah emblem warna emas BatMan. Di beberapa negara, Samsung memberikan tambahan paket penjualan berupa Gear VR serta voucher konten Gear VR yang tentunya sangat menarik untuk dicoba. Jika anda tertarik untuk membeli perangkat ini, ada harus bersabar karena harganya belum dirilis resmi tapi dimungkinkan harganya sangat mahal.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Kamera yang mampu bertahan dalam air kedalaman 30 meter

Olimpus Hadirkan Kamera TG-Tracker sebagai Kamera Aksi untuk Penyelam

Next Post
Liquid Zest Plus dengan kapasitas baterai super

Acer Hadirkan Ponsel dengan Kapasitas Baterai Super

Related Posts