Olimpus Hadirkan Kamera TG-Tracker sebagai Kamera Aksi untuk Penyelam

Kamera yang mampu bertahan dalam air kedalaman 30 meter

Olimpus mulai memasuki bisnis kamera aksi dengan menghadirkan kamera tangguh yang diklaim mampu direndam dalam air hingga kedalaman 30 meter. Kamera aksi terbaru Olimpus ini diberi nama Stylus Tough TG-Tracker, dan kamera ini sangat cocok untuk berpetualang bahkan sampai ke daerah yang cukup ekstrem. Anda tidak perlu menambahkan casing eksternal untuk melindungi kamera, karena seluruh ketangguhan pada kamera ini sudah tersedia secara built in.

Kamera TG Tracker dengan LED kekuatan tinggi

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Gizmodo, kamera TG-Tracker mampu menahan berat hingga 100 kg. ketangguhan kamera terbaru olimpus ini tak hanya itu, kamera juga mampu bertahan dalam kondisi suhu ekstrem hingga dibawah 10 derajat Celsius. Jika secara tidak sengaja kamera terjatuh, anda juga tak perlu khawatir karena kamera mampu bertahan saat jatuh dari ketinggian hingga 2 meter. Kamera ini juga dibekali dengan berbagai macam sensor seperti GPS, thermometer, barometer, dan manometer.

Untuk urusan kualitas gambar, anda tak perlu meragukannya karena kualitas kamera Olimpus sudah cukup teruji. Kamera ini dibekali dengan kekuatan lensa 8 MP dan dilengkapi dengan LED kekuatan tinggi yang mampu memberikan pencahayaan maksimal meskipun dalam tempat yang sangat minim cahaya. untuk mempermudah anda ketika membidik objek, kamera ini juga dilengkapi dengan layar LCD lipat berukuran 1,5 inch. Jika anda tertarik untuk memilikinya, anda perlu bersabar dulu karena kamera ini baru akan dipasarkan mulai bulan depan.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Drone DJI dengan dukungan mode sport

DJI Hadirkan Dua Drone Baru ke Indonesia

Next Post
Smartphone keren dengan logo batman dibagian belakang

Samsung Hadirkan Galaxy S7 Edge Edisi Batman

Related Posts