DJI Hadirkan Dua Drone Baru ke Indonesia

Drone DJI dengan dukungan mode sport

Perkembangan drone di Indonesia nampaknya sangat menjanjikan dan bisa menjadi lahan bisnis baru. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, DJI sebagai salah satu produsen drone dunia kemudian menghadirkan dua drone baru untuk pasar Indonesia. Masing-masing drone tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda, namun fungsi keduanya hampir sama yakni untuk fotografi tingkat profesional. Jika anda penasaran dengan drone baru DJI, berikut adalah penjelasannya.

Produk pertama dari DJI diberi nama dengan DJI Inspire 1. Drone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 12 MP dan mampu untuk merekam video kualitas 4K. kamera yang digunakan juga dapat memutar bebas sehingga anda bisa melakukan pengambilan gambar dari sudut manapun. Untuk mengendalikan drone, anda bisa mengemudikannya dengan remote kontrol yang dilengkapi dengan fitur return home. Dengan adanya fitur tersebut, anda tidak perlu khawatir drone tidak akan kembali ketika anda kehilangan sinyal untuk mengontrolnya.

Produk kedua diberi nama DJI Phantom 4. Drone ini memiliki fitur yang lebih unggul daripada produk pertama. Pada drone kedua ini, DJI menggunakan teknologi VPS yang membuat drone mampu untuk mendeteksi adanya rintangan, selain itu memiliki fitur visual tracking yang dapat membuat drone mengikuti arah gerakan objek. Fitur lain yang juga menjadi keunggulan drone ini memiliki mode sport, ketika drone dalam mode tersebut kecepatannya akan meningkat hingga 25%.