Mengintip Vivo V3 Max Secara Resmi dan Harganya

Vivo V3 Max dengan penyimpanan internal 32 Gb

Setelah membuat masyarakat penasaran dengan tampilan dan spesifikasinya, akhirnya Vivo V3 Max telah resmi diluncurkan. Smartphone Android yang satu ini merupakan smarphone kelas menengah dengan spesifikasi yang garang. Bagaimana tidak? Untuk mendukung kinerjanya, smartphone buatan vendor China ini telah menggunakan SoC Snapdragon 652. Selain itu, smartphone Vivo ini juga dilengkapi dengan CPU tipe octa-core 1,8 GHz yang dibuat oleh Qualcomm.

Tampilan Vivo V3 Max dengan layar 5,5 inci

Meskipun dianggap sebagai smartphone kelas menengah, Vivo V3 Max ini telah disisipi dengan RAM untuk smartphone kelas atas. Yeah, RAM yang digunakan pada smartphone ini sebesar 4 GB. Keren bukan?

Bagaimana dengan tampilannya? Smartphone Vivo terbaru ini tampil dengan layar sebesar 5,5 inci. Layar tersebut berkualitas Full HD dengan resolusi 1080 piksel. Selain layar yang berkualitas tinggi, anda juga akan menemukan kamera utama dengan kekuatan 13 MP dan kamera depan dengan berkekuatan 8 MP. Apalagi yang anda ragukan dari smartphone ini?

Untuk penyimpanannya, smartphone Vivo ini telah menyediakan penyimpanan internal yang cukup besar, yaitu 32 GB. Anda juga dapat menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu yang cukup lama. Baterai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh akan mendukung kenyamanan anda dalam mengoperasikan smartphone ini dalam durasi yang cukup lama. Lalu, bagaimana dengan harganya? Yeah, smartphone ini akan dijual dengan harga kurang lebih Rp. 4.900.000. anda bisa membelinya pada akhir juni tahun ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...