Samsung Bantah Rumor Keretakan Hubungan dengan Android Wear

Selama ini produk android ware Samsung memang cukup minim, tak ayal ini memantik spekulasi bahwa raksasa teknologi dari korea selatan itu sedang mengalami keretakan hubungan dengan OS wearable Google. Tak ingin rumor tersebut semakin merebak, Samsung segera membantah kabar yang banyak beredar. Isu keretakan hubungan Samsung dan android wear sepertinya tak hanya isapan jempol belaka, karena informasi ini diperoleh dari Fast Company yang bersumber dari salah satu petinggi Samsung.

Berita keretakan samsung dan android wear yang tidak benar

Samsung nampaknya tak ingin berlama-lama dengan rumor yang tidak benar tersebut, karena informasi ini dapat menurunkan tingkat kepercayaan publik dan merangsang respon negatif dari pasar. Informasi yang diketahui disebarkan Fast Company ini segera ditepis oleh Samsung dengan menyampaikan klarifikasi secara resmi. Perusahaan ini menyampaikan bahwa mereka tak pernah memberikan penyataan apapun mengenai Android Wear.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa pihak Samsung telah mengalihkan beberapa jenis perangkat wearable miliknya kepada Tizen. Meski demikian, perusahaan ini masih tetap berusaja untuk tetap mempertahankan Android Wear. Gear Live merupakan satu-satunya perangkat dari Android Wear yang dimiliki oleh Samsung. Perangkat ini diperkenalkan pada event Google I/O 2014.

Demikianlah sedikit informasi tentang kabar keretakan hubungan Android Wear dan Samsung. Ternyata kabar keretakan tersebut hanya sekedar isu belaka. Berita ini cukup menggembirakan bagi kita yang menyukai perangkat keluaran Samsung.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
iPhone 7 dengan desain yang elegan

Apple akan Memproduksi iPhone 7 di Atas Prediksi Pasar

Next Post

“Blusukan” di SMP Muhammadiyah 9 Jakarta, Apa yang Dilakukan Bos Microsoft?

Related Posts